Ciuman Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun di 'The Tale of Nokdu' Malah Bikin Sedih, Kenapa?
Official KBS
TV

'The Tale of Nokdu' hingga kini telah menayangkan 26 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu" pada Selasa (12/11) malam kemarin. Di episode ini, cerita yang dihadirkan semakin menarik dan mendebarkan.

Meski demikian, episode ini juga menghadirkan beragam adegan sedih di antara kedua pemeran utamanya. Pasalnya kisah cinta antara Dong Dong Ju (Kim So Hyun) dan Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) terasa sangat menyedihkan di episode ini. Demi kebaikan dan keselamatan masing-masing, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah meskipun saling mencintai.

Meski demikian, episode ini juga menampilkan momen romantis keduanya. Pasalnya mereka sempat berciuman meskipun cuma sebentar. Tapi ciuman itu terasa cukup menyedihkan dan penuh dengan air mata. Karena itulah, ciuman itu tampak seperti ciuman perpisahan.


Adegan ciuman Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun ini pun langsung jadi perbincangan netizen Indonesia. Tidak sedikit dari mereka yang bersedih meskipun keduanya berciuman, karena merasa kisah cintanya cukup memilukan.

"Baru juga jadian udah minta putus aja," tulis seorang netter. "Akhirnya ciuman lagi, tapi ya sad semacam ciuman perpisahan, gak kuat huhu," imbuh netter yang lain. "Terpotek potek hatiku huhuhu," kata netter yang lain. "Mau nangis trs nonton ini.." sahut netter yang lain. "Moga ending nya jngan sedih sedihan keq gini huhu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" hingga kini telah menayangkan 26 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru