Park Bo Young Mendadak Umumkan Hiatus, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini Park Bo Young membawa kabar cukup mengejutkan melalui agensinya. Aktris kelahiran 1990 itu mengumumkan akan hiatus sementara dari semua kegiatannya.

WowKeren - Park Bo Young membawa kabar cukup mengejutkan melalui agensinya. Aktris kelahiran 1990 itu mengumumkan akan hiatus sementara dari semua kegiatannya.

Rabu (13/11), agensi merilis penyataan resmi tentang Park Bo Young. Mereka menyampaikan bahwa sang aktris akan hiatus untuk fokus pada kesehatannya.

"Park Bo Young menerima perawatan setelah lengannya terluka saat syuting di masa lalu, dan dia baru saja menerima operasi untuk menghilangkan bekas luka di lengannya," kata agensi.

Park Bo Young sendiri secara pribadi berbicara dengan penggemar tentang cederanya melalui siaran V Live pada 12 November. "Tanganku cedera," ujar bintang drama tvN "Abyss" itu.

"Tanganku cedera sudah lama, tapi aku belum bisa mengobatinya. Aku akhirnya sempat mengobatinya sekarang. Seharusnya aku mengenakan gips, tapi aku melepasnya hari ini. Mereka bilang aku harus memakai gips selama sekitar enam bulan. Kalian mungkin akan melihatku berjalan di luar dengan gips," lanjutnya.


Park Bo Young Mendadak Umumkan Hiatus, Kenapa?

Source: Soompi

"Aku akan beristirahat untuk kesehatanku. Itu bukan sesuatu yang bisa kupertimbangkan. Kupikir itu akan memakan waktu lama (sampai aku bisa melanjutkan kegiatanku)," ungkap Park Bo Young menyampaikan tentang hiatusnya.

"(Beberapa orang) mungkin mengatakan sesuatu karena aku sedang beristirahat, tapi tidak ada yang bisa dilakukan. Aku mendengar bahwa aku harus menguasai diri, dan itu benar-benar sulit. Aku juga sedih. Tolong jangan menegurku terlalu banyak. Aku akan melakukan banyak proyek (di masa depan) begitu sehat," jelasnya.

"Aku tidak bisa memberi tahu kalian setiap detail satu per satu. Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tapi aku tidak akan mengatakannya. Setelah aku punya waktu untuk mengatur kembali pikiran, aku akan menyapa (penggemar) sekali lagi. Aku tidak yakin kapan akan, dan mungkin sulit, tapi aku akan mengatasinya dengan baik dan berani untuk membuka aplikasi V Live lagi. Akan menyenangkan bisa bertemu lagi."

Park Bo Young kemudian menutup siaran dengan mengatakan, "Semuanya, jangan sampai terluka atau sakit, dan selalu tetap sehat."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru