Lee Yi Kyung Dikabarkan Bakal Jadi Pria Patah Hati di 'Wife's Bed', Fans Malah Ngakak
Instagram/luvlk89
TV

Aktor tampan Lee Yi Kyung dikabarkan menjadi pemeran utama pria di drama baru tvN yang berjudul 'Wife's Bed'. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada kisaran bulan Desember mendatang.

WowKeren - tvN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Wife's Bed". Menurut laporan yang beredar, tim produksi telah mengcasting aktor tampan Lee Yi Kyung untuk menjadi pemeran utama pria drama ini. Dia bahkan dikabarkan tengah melakukan proses syuting.

"Wife's Bed" merupakan drama satu babak yang merupakan bagian dari serial tvN "Drama Stage 2020". "Wife's Bed" adalah sebuah drama dark comedy yang menceritakan tentang bagaimana cara mengatasi perasaan sedih saat kehilangan orang yang disayangi.

Lee Yi Kyung dikabarkan akan berperan sebagai Sim Jeong Woo, pria yang kehilangan istrinya karena kecelakaan saat bulan madu. Karena merasa patah hati akibat kejadian itu, dia menjalani hidup dengan berantakan selama satu tahun penuh.


Kabar casting Lee Yi Kyung ini pun langsung disambut dengan antusias oleh netter dan penggemar. Lucunya mereka malah tertawa dan kompak memperkirakan jika drama ini nantinya akan membawa banyak tawa.

Hal ini dikarenakan imej komedi Lee Yi Kyung sejak membintangi "Laughter in Waikiki" masih cukup terasa. Sehingga tidak sedikit penggemar yang selalu dibuat tertawa saat melihatnya, apapun peran yang dibawakannya.

"Mau dia serius jg yg nonton jd ketawa. Emang muka nya lawak," tulis seorang netter. "Kalo dia meranin jd psikopat jg kayaknya gua bakal ngakak bukan takut," imbuh netter yang lain. "Udah mau ketawa aja rasanya hahaha," kata netter yang lain.

"Pazti ngakak deeeh hahaha," ujar netter yang lain. "Pasti ditonton ini mah, lawak wkwk," kata netter yang lain. "Ngebayangin dia main drama komedi tuh gatau knp udh ngakak duluan," sahut netter yang lain. "Gatau kenapa dah kalo liat dia bawaannya ngakak mulu haha gwenchana gwenchana," pungkas netter lainnya.

Drama ini sendiri rencananya akan tayang sekitar bulan Desember mendatang. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru