Momen Romantis Lee Jae Wook - Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' Dirilis, Fans Malah Sakit Hati
Official MBC
TV

'Extraordinary You' hingga saat ini telah menayangkan 24 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terbaru "Extraordinary You" pada Rabu (13/11) malam ini. Menjelang penayangan episode terbarunya, tim produksi pun merilis beberapa foto adegan dari para pemainnya. Kali ini mereka merilis foto adegan yang cukup romantis dari Baek Kyung (Lee Jae Wook) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Dalam foto adegan baru yang dirilis, Eun Dan Oh terlihat sangat kesakitan karena kondisi jantungnya yang memburuk. Baek Kyung yang berdiri di sisinya terlihat sangat prihatin dan bersedih. Dia juga tampak memakaikan jasnya pada Eun Dan Oh dengan penuh perhatian.


Setelah foto-foto ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Kebanyakan dari mereka justru merasa sedih melihat momen romantis Baek Kyung dan Eun Dan Oh karena tidak tahan melihat Baek Kyung yang terus merasa patah hati.

"Hatiku patah untuk Baek Kyung," tulis seorang netter. "Rasanya sangat menyedihkan saat melihat Baek Kyung," imbuh netter yang lain. "Kyung-ah semangat! Dan Oh, tolong jangan mati, tolong berbahagialah dengan orang yang kamu cintai dan mencintaimu," kata netter yang lain.

"Hati aku sakit, cute bangett," ujar netter yang lain. "Kyung jangan sedihh huhu," kata netter yang lain. "YA ALLAH PERIH BANGET," sahut netter yang lain. "Tolong biarkan Dan Oh dan Baek Kyung bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" hingga saat ini telah menayangkan 24 episode (2 episode setiap tayang). Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel