Cinta Laura Kembali Sibuk Berkarier di Tanah Air, Tak Laku Jadi Artis Hollywood?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura memang tengah disibukkan dengan musik dan film terbaru yang rilis di Indonesia. Ia juga sempat membahas tentang kelanjutan kariernya di Hollywood.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Cinta Laura melabarkan sayap dengan menjajal dunia perfilman Hollywood. Perempuan berdarah Jerman itu membintangi film "The Ninth Passenger" dan "After The Dark".

Namun belakangan ini, Cinta kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari merilis single berjudul "Vida" hingga membintangi film horor "Jeritan Malam" bersama Herjunot Ali.

Cinta menceritakan tentang kesibukannya di Indonesia yang sangat padat. “Jadi banyak proyek yang aku punya di Indonesia, yang kalau aku enggak di sini buat promo, nanti hasilnya kurang maksimal,” kata Cinta ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat seperti dilansir dari Kumparan.

Lebih lanjut, Cinta menilai industri hiburan Tanah Air saat ini sudah mengalami kemajuan pesat. Ia pun mengaku tak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi di dalamnya.


"Banyak banget film-film indonesia yang menang di festival film luar negeri dan aku rasa talent di Indonesia tuh banyak banget" sambung Cinta. "Aku rasa kita juga bisa punya potensi untuk bikin konten-konten yang juga bisa sukses di negara-negara lain. Aku ingin ikut berpartisipasi dalam hal itu."

Cinta pun tak mempermasalahkan untuk membangun karier serta menggali potensinya di dalam ataupun luar negeri. Ia menyebut tidak harus pergi ke Amerika untuk bisa terkenal dan mendunia. Dengan potensi yang dimilikinya, Cinta tak khawatir kariernya di Hollywood karena bisa membuat karya dimana saja, terutama di Indonesia.

"Kita enggak harus ada di Amerika untuk bisa punya karier yang mendunia," lanjut Cinta, "I think can do that anywhere dan seperti aku bilang kalau kita nonton Netflix zaman sekarang, acara-acara film yang besar bukan lagi hanya film-film atau TV Series yang dibikin di Amerika."

Cinta juga mengungkap keinginan membuat sebuah karya bersama pelaku dalam industri hiburan Tanah Air yang bisa dibanggakannya di kancah dunia. "Aku pengen sekali kerja sama orang-orang industri entertainment Indonesia untuk bikin konten-konten yang mudah-mudahan bisa disukai audience internasional juga," tutur Cinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait