Label Harga Sepatu Jungkook BTS Masih Nyantol, Fans Salahkan Jin
Selebriti

Masalah rambut seolah belum cukup menjadikan Jungkook perhatian utama di bandara, kini para penggemar menyoroti label harga sepatunya yang ternyata belum dicopot.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (12/11). Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial.

Di antara semua member, Jungkook paling mencuri perhatian mengingat ini adalah penampilan publik perdananya usai berita kecelakaan lalu lintas pada 4 November. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga menjadi topik hangat karena warna rambutnya yang setengah pirang.


Masalah rambut seolah belum cukup menjadikan Jungkook perhatian utama, kini para penggemar menyoroti sepatu yang ia kenakan. Label harga sepatunya ternyata belum dicopot. Entah lupa atau sengaja, ini langsung menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Jungkook BTS Ogah Copot Label Harga Sepatu, Lucunya Fans Salahkan Jin

Source: Naver

Lucunya, para penggemar justru menyalahkan Jin karena dianggap memberikan pengaruh terkait label harga yang tidak dilepaskan. Seperti diketahui, pemilik nama Kim Seokjin itu sering terlihat mengenakan barang tanpa dicopot label harganya. Ketika ditanya apa alasannya, ia dengan santai menjawab bahwa itu adalah budaya hip hop sebenarnya.

"Kami semua tahu dari mana Jungkook mempelajari ini, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Jelas ini adalah salah Kim Seokjin," tambah penggemar lain. "Sekarang aku paham kenapa orang-orang mengatakan bahwa kepribadian Jungkook adalah gabungan dari member-member yang lain," sahut yang lain. "Seokjin bilang itu adalah budaya hip hop, tapi menurutku label harganya belum dicopot biar bisa dijual lagi, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook mengejutkan publik dengan berita kecelakaan lalu lintas yang disebabkan Jungkook. Dilaporkan bahwa penyanyi kelahiran 1997 tersebut menabrak taksi di kawasan Hannam pada 31 Oktober pukul 4 pagi waktu setempat. Polisi Yongsan telah membuka penyelidikan resmi atas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook.

You can share this post!

Related Posts
Loading...