Netflix Bikin Pengeluaran Data Kamu Jadi Berlipat-lipat
Tekno

Kalian harus jeli mengetahui penyebab utama kuota data menjadi boros. Salah satunya adalah aplikasi ponsel yang ternyata memang menyedot kuota internet lebih banyak. Apa saja?

WowKeren - Mengakses video di internet membuat pemakaian kuota data smartphone kalian naik berkali lipat. Hal ini dipengaruhi dengan makin cepatnya koneksi internet dan kehadiran layanan video on demand. Jika kalian pecinta film dan serial televisi, mungkin kamu memiliki aplikasi Netflix yang memungkinkan nonton film secara streaming.

Aplikasi ini jadi salah satu favorit dan wajib dimiliki para pencinta film dan TV series. Meski banyak yang memilih untuk mengakses Netflix menggunakan WiFi alias Internet gratis, situasi-situasi tertentu kadang memaksa kalian untuk menonton meski sedang enggak ada WiFi. Tentunya, hal itu akan menyedot kuota kamu dengan cepat.

Selain itu, simak juga beberapa aplikasi yang cocok banget digunakan selama musim hujan di sini. Intip juga aplikasi yang berguna digunakan saat kalian belajar di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru