Selena Gomez Follow Akun Instagram Bella Hadid Lagi Usai Berselisih Gara-Gara The Weeknd
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, Selena Gomez dan Bella Hadid memang santer dirumorkan berselisih sejak tahun 2017 lalu, tepatnya ketika si pelantun 'Lose You To Love Me' itu berkencan dengan The Weeknd.

WowKeren - Selena Gomez baru saja memberikan isyarat bahwa perselisihannya dengan supermodel Bella Hadid telah benar-benar berakhir. Pasalnya, pelantun "Lose You To Love Me" tersebut kedapatan kembali mengikuti akun Instagram Bella setelah dua tahun belakangan.

Dilansir People pada Rabu (13/11), Selena diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Bella Hadid pada tahun 2017 lalu. Aksi unfollow tersebut terjadi di tengah hubungan asmara pelantun "The Heart Wants What It Wants" tersebut dengan The Weeknd.

Tak cuma Bella saja, Selena rupanya juga mengikuti akun Instagram kakak model cantik tersebut, Gigi Hadid. Hal ini tentunya secara tak langsung mengindikasikan bahwa mereka tak lagi terlibat perseteruan.

Gigi sendiri diketahui langsung mem-follow balik akun Instagram Selena. Namun hingga berita ini ditulis, Bella belum memberikan aksi apapun. Akan tetapi, pada bulan Mei lalu model berusia 23 tahun ini kedapatan menyukai foto Selena saat menghadiri Festival Film Cannes, yang diunggah oleh makeup artist Hung Vanngo.


Diketahui, sebelumnya kedua wanita cantik ini santer disebut berselisih akibat The Weeknd. Pada bulan Januari 2017 lalu, Bella diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Selena usai foto ciuman The Weeknd dan pelantun "Look At her Now" tersebut beredar di media.

Kala itu, Bella Hadid memang merupakan mantan kekasih sang pelantun "I Feel It Coming" tersebut. Drama perseteruan ini masih berlanjut saat The Weeknd juga ikut meng-unfollow Bella pada bulan Maret.

Namun tampaknya drama perseteruan ini mulai mereda saat Selena dan The Weeknd mengakhiri hubungan keduanya pada akhir tahun 2017. Pelantun "Starboy" tersebut lantas kembali ke pelukan Bella Hadid pada awal 2018, namun hubungan mereka kembali kandas beberapa bulan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait