Unggah Foto Dicium DAWN Ke Instagram-nya, Penyiar TV Ini Minta Maaf Pada HyunA
Selebriti

Hubungan keduanya banyak menerima restu dari banyak orang. Namun baru-baru ini, salah satu penyiar TV Korea membuat banyak orang heboh karena mengunggah foto sedang dicium DAWN.

WowKeren - HyunA dan DAWN (E'Dawn) memang dikenal sebagai pasangan kekasih yang sangat mesra. Kedua penyanyi yang kini sama-sama bernaung di bawah agensi P-Nation ini kerap memamerkan kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Namun meski keduanya kerap terlihat mesra, tak membuat HyunA dan DAWN banjir hujatan. Hubungan keduanya banyak menerima restu dari banyak orang. Bahkan beberapa penggemar mendoakan agar keduanya bisa langgeng dan berakhir di pernikahan.

Namun baru-baru ini, salah satu penyiar TV Korea membuat banyak orang heboh karena mengunggah foto sedang dicium DAWN. Penyiar TV itu adalah Jang Sungkyu yang pada hari ini, Rabu (13/11) mengunggah foto pipinya sedang dicium oleh mantan anggota Pentagon itu ke akun Instagram pribadinya.


Jang Sungkyu juga menambahkan caption lucu saat mengunggah foto tersebut. Menariknya lagi, Jang Sungkyu secara pribadi meminta maaf pada HyunA karena mengunggah foto "ciuman" tersebut di Instagram-nya.

"Foto yang menunjukkan DAWN memberiku ciuman. Ini ciuman pertama di pipi dari seorang idol. Aku minta maaf, HyunA. Kenapa kita melakukan (ciuman) itu? Kalian harus menonton di episode berikutnya 'Radio Star'," tulis Jang Sungkyu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Jang Sungkyu adalah mantan penyiar JTBC. Dia saat ini aktif sebagai penghibur dan sering erlibat dalam berbagai variety show maupun talk show. Jang Sungkyu juga terkenal karena leluconnya yang unik.

Sementara itu, HyunA dan DAWN baru saja resmi debut solo usai sama-sama hengkang dari Cube Entertainment. HyunA nampak ceria dalam MV lagu soloynya "Flower Shower" sementara DAWN membawakan MV artistik "Money". Tak hanya debut di hari yang sama, HyunA dan DAWN juga bahkan menggelar showcase debut bersamaan. Dalam showcase tersebut, mereka berdua membawakan lagu solo mereka secara langsung untuk pertama kalinya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait