V BTS Mantap Gondrongin Rambut Setelah Lihat Foto Ini, Fans Tak Siap
Selebriti

Beberapa waktu lalu V mengatakan bahwa ia akan menjadi member BTS selanjutnya yang memanjangkan rambut. Foto ini ternyata membuatnya semakin mantap gondrong.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) beberapa waktu lalu membuat para penggemar antusias dengan komentarnya tentang rambut gondrong Jungkook. Saat itu ia mengatakan bahwa ia akan menjadi member selanjutnya yang memanjangkan rambut.

Tampaknya V tidak main-main dengan ucapannya. Bisa dilihat dari komentar yang ia tulis pada postingan Weverse salah penggemar.

Kamis (14/11) dini hari, V mengunjungi Weverse untuk meninggalkan komentar di sejumlah postingan yang menarik perhatiannya. Salah satu postingan berupa foto editan dirinya dengan rambut gondrong diikat berantakan.

"Taehyung (nama asli V), tantangan rambut panjang, bagaimana?" tulis penggemar. V memberikan komentar yang sukses membuat para penggemar sedunia bersemangat.


V BTS Mantap Gondrongin Rambut?

Source: Twitter

"Apakah giliranku sekarang? Keren. Aku akan menunjukkannya padamu," komentar V. Ini membuat para penggemar menebak bahwa penyanyi kelahiran 1995 benar-benar akan memanjangkan rambutnya.

"Aku siap untuk ini," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak bisa membayangkan betapa luar biasanya nanti Taehyung dengan rambut seperti itu," tambah penggemar lain. "Aduh aku belum siap melihat Taehyung gondrong," sahut yang lain. "Apakah ini bisa disebut dengan janji? Kalau begitu tolong tepati janjimu Kim Taehyung," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

Selasa (12/1), V bersama BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru