Sikap DAWN Saat Bahas HyunA di 'Radio Star' Jadi Bahan Gosip Netizen Korea
Instagram/hyojong_1994
TV

DAWN hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (13/11). Sikapnya saat membahas HyunA selama acara itu jadi sorotan dan perbincangan netizen Korea.

WowKeren - Beberapa waktu lalu HyunA dan E'Dawn (yang kini dikenal dengan DAWN) merilis single solo secara bersamaan. HyunA merilis lagu yang berjudul "Flower Shower" sedangkan DAWN merilis lagu yang berjudul "Money".

Karena itulah kini mereka disibukkan dengan berbagai macam promosi. Salah satunya adalah dengan menjadi bintang tamu di berbagai program televisi.

Pada Rabu (13/11), DAWN hadir sebagai bintang tamu di program MBC "Radio Star". Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang hubungan asmaranya dengan HyunA. Salah satunya adalah tentang masa sulit yang ia alami setelah hubungan mereka terungkap.

DAWN juga mengatakan kalau dia lebih menyukai HyunA daripada HyunA menyukainya. Ketika membicarakan HyunA, DAWN terlihat sangat terbuka, jujur dan sopan.

Sikap DAWN saat membahas HyunA di "Radio Star" ini pun langsung jadi perbincangan netizen Korea. Banyak sekali yang terkesan dengan penampilannya di acara itu. Mereka bahkan menganggap kalau DAWN ternyata lebih baik dari imej yang selama ini diperlihatkannya di media sosial.

Sikap DAWN Saat Bahas HyunA di \'Radio Star\' Jadi Bahan Gosip

MBC


"Saat melihatnya, aku sadar bahwa dia sangat bertanggung jawab dan merawatnya (HyunA)."

"DAWN sangat baik dan bertanggung jawab. Sangat menyenangkan melihat mereka saling mencintai."

"Dia sangat sensitif dan baik jika dibandingkan dengan citranya."

"Tolong datang ke lebih banyak variety show. Dia seperti permata yang tersembunyi."

"Dia memiliki pesona bintang asing. Aku menyukai itu."

"Kamu menarik. Aku jatuh cinta begitu kamu bicara."

"Dia lebih tampan daripada yang ku duga."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait