Lee Jae Wook Nyatakan Cinta Pada Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You', Fans Malah Sedih
Official MBC
TV

Episode terbaru 'Extraordinary You' akan tayang pada Kamis (14/11) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

WowKeren - Pada Rabu (13/11) malam kemarin MBC telah menayangkan episode terbaru "Extraordinary You". Episode ini menghadirkan banyak sekali momen yang menarik dan menyegarkan.

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan Ha Roo (Rowoon) semakin akrab dan dekat di episode ini. Di sisi lain, Baek Kyung (Lee Jae Wook) juga terus menunjukkan perhatiannya pada Eun Dan Oh yang kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Ada momen di panggung saat Baek Kyung menyatakan cintanya pada Eun Dan Oh. Dia terlihat sangat tulus saat itu. Tapi tiba-tiba panggung berakhir lalu Eun Dan Oh memutuskan untuk pergi dan beranjak.

Namun Baek Kyung mencegahnya dengan terus memegang tangannya. Meskipun berada dalam bayangan ia menyatakan cintanya pada Eun Dan Oh tanpa ragu sedikit pun.


"Aku tunanganmu bahkan dalam bayangan. Ini tidak akan pernah berubah," ujar Baek Kyung sebelum memeluk Eun Dan Oh. "Dan sekarang ku akui kalau aku menyukaimu. Sekarang ini bukan panggung."

Adegan ini pun sukses menarik perhatian netizen. Meskipun tidak sedikit yang mendukung Baek Kyung bersama Eun Dan Oh, mereka berpikir jika pengakuan cintanya sangat terlambat. Karena itulah ada beberapa fans yang bersedih untuk Baek Kyung.

"Sekarang ini sudah sedikit terlambat Baek Kyung! huhu" tulis seorang netter. "Ini sangat terlambat Kyung ah, dia milik Ha Roo sekarang. Hatiku patah untukmu Kyung huhu," imbuh netter yang lain. "Ini sangat terlambat Baek Kyung," sahut netter yang lain. "Baek Kyung kamu telat banget huhu aku jadi ikutan patah hati," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary You" akan tayang pada Kamis (14/11) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel