Tukang Molor, Lucunya Jimin BTS Mati-Matian Tahan Kantuk Tapi Gagal Total
Selebriti

Jimin diketahui mudah tertidur tidak peduli kapan pun dan di mana pun apalagi jika sedang lelah. Baru-baru ini ia tertangkap kamera mati-matian menahan kantuk dalam video baru BTS.

WowKeren - Jimin BTS kembali membuktikan bahwa ia adalah tukang molor. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1995 itu mudah tertidur tidak peduli kapan pun dan di mana pun. Apalagi jika sedang lelah.

Rabu (13/11), saluran YouTube resmi BTS (Bangtan Boys) merilis episode spesial "Bon Voyage Season 4". Dalam video, mereka berkumpul membicarakan tempat tujuan berlibur untuk season ini.


Ketika member-member lain antusias berbicara tentang tujuan, Jimin tertangkap kamera mati-matian menahan kantuk. Pelantun "Serendipity" tersebut tampaknya sudah lelah berbicara selama berjam-jam dan berusaha untuk tetap terjaga.

Jimin membuka matanya lebar-lebar, tapi pada akhirnya, ia tidak bisa mengalahkan kantuknya. Ia beberapa kali terlihat menunduk, sepertinya terlelap, hingga tubuhnya oleng ke member yang duduk di sebelahnya.

Source: Twitter

ARMY (fandom BTS) tahu bahwa Jimin bisa tidur nyenyak di mana saja. Ia bahkan bisa tidur nyenyak di ruang tunggu yang bising. Ketika yang lain bernyanyi keras di mobil, Jimin tetap tidur dengan nyenyak.

Menurut member yang lain, jika ia lelah, Jimin bahkan bisa tidur sambil makan. Ini tentu saja membuat para penggemar semakin gemas padanya.

Tukang Molor, Lucunya Jimin BTS Mati-Matian Tahan Kantuk Tapi Gagal Total

Source: theqoo

"Biarkan dia tidur. Jimin tampaknya lelah," komentar penggemar. "Jimin menggemaskan sekali bahkan ketika dia tidur," tambah penggemar lain. "Jimin memang tukang molor tapi kalian tidak bisa menyangkal bahwa dia sangat menggemaskan ketika berusaha menahan kantuk seperti itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jimin bersama BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 12 November. Grup besutan Big Hit Entertainment itu dilaporkan akan menuju ke Helsinki, Finlandia untuk pemotretan iklan komersial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...