Yoon Shi Yoon Merasa Kesal Saat Aktingnya di 'Psychopath Diary' Dipuji, Kenapa?
Official tvN
TV

'Psychopath Diary' rencananya akan mulai tayang pada 20 November mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang 'Miss Lee' pada Rabu dan Kamis malam.

WowKeren - Tinggal menghitung hari tvN akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Psychopath Diary". Karena itu pada Rabu (13/11), tim produksi menggelar konferensi pers. Acara ini pun turut dihadiri kedua pemeran utamanya yakni Yoon Shi Yoon dan Jung In Sun.

Dalam kesempatan ini mereka membahas banyak hal menarik tentang dramanya. Yoon Shi Yoon yang harus berperan sebagai "psikopat gadungan" mengungkapkan alasannya menerima tawaran membintangi drama ini.

"Aku membaca (naskah drama) ini sambil menunggu syuting ('Nokdu Flower') dan karakternya sangat bagus," ujar Yoon Shi Yoon. "Rasanya aku bergabung dengan drama ini setelah mengagumi karakter itu."

Yoon Shi Yoon juga menjelaskan momen saat dia harus berperan sebagai psikopat yang bodoh. Dia juga bercanda dengan mengatakan kalau dia merasa kesal saat menerima banyak pujian kala berperan sebagai orang yang bodoh.

"Ada banyak aktor yang menggambarkan karakter psikopat dengan sempurna di masa lalu. Jadi aku berpikir bahwa aku harus belajar banyak tentang emosi semacam itu dan mulai merujuknya. Namun karakterku juga memiliki sisi yang bodoh dan ada tekanan agar aku bisa melakukan pekerjaan yang baik dengan mencampurkan hal-hal itu (psikopat yang kejam dan sifat bodoh)," terangnya.


"Orang-orang di sekitarku memujiku dengan mengatakan kalau aku akan bisa melakukan pekerjaan dengan baik saat berakting seperti orang bodoh. Aku menerima begitu banyak dukungan hingga membuatku merasa kesal," candanya.

Sementara itu, "Psychopath Diary" menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan. Saat berusaha melarikan diri dari tempat kejadian Yook Dong Shik mengalami kecelakaan hingga kehilangan ingatannya.

Begitu terbangun ia memegang sebuah buku harian berwarna merah yang merupakan milik pembunuh psikopat. Karena itulah, Yook Dong Shik mengira kalau dirinya adalah pemilik buku tersebut. Sejak saat itulah Yook Dong Shik mulai berubah dan belajar untuk menjadi pembunuh psikopat seperti yang tertulis dalam buku tersebut.

"Psychopath Diary" ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 20 November mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Miss Lee" pada Rabu dan Kamis malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel