Netizen Kompak Minta Data Asli Voting Seri 'Produce' Tak Usah Dirilis, Kenapa?
Naver
TV

PD Ahn Joon Young dilaporkan telah mengakui kejahatan memanipulasi semua seri 'Produce' mulai dari 'Produce 101' season 1 dan 2, 'Produce 48' hingga 'Produce X 101'.

WowKeren - Media lokal terus memberikan kabar terbaru seputar perkembangan kasus manipulasi voting seri "Produce". Belum lama ini, ada laporan yang menyebutkan jika pihak kepolisian tidak akan mengungkap data asli sebelum termanipulasi.

Laporan ini langsung menuai protes dari fans yang menginginkan transparansi data asli voting "Produce" diungkap ke publik. Apalagi pada Kamis (14/11), ada laporan baru yang menyebutkan jika PD Ahn Joon Young telah mengakui memanipulasi semua seri "Produce" mulai dari "Produce 101" season 1 dan 2, "Produce 48" hingga "Produce X 101".

Keinginan fans itu memang sempat menuai dukungan dari netizen Korea Selatan. Namun kini, netizen ramai memberikan penolakan untuk merilis data asli karena menganggap bakal menghancurkan masa depan para trainee.


"Mengungkap data sama dengan pembunuhan karakter trainee dan member (grup yang debut). Apa kalian yakin akan bahagia melihat member dan trainee terjatuh karena pengungkapan data asli. Kompensasi tetap harus dibuat tapi privasi dari sisi CJ."

"Bukankah CJ seharusnya dihukum dan memberikan kompensasi pada trainee yang jadi korban adalah fokus utama? Pernyataan ini pada akhirnya mengungkap data asli yang mana terdengar seperti pembunuhan karakter. Aku bertanya-tanya apakah kebenaran itu kebenaran."

"Mereka mencoba untuk memunuh orang-orang tidak bersalah. Mereka mencoba membunuh 96 trainee dengan alasan ingin mengungkap kebenaran."

"Bukankah merilis data asli sama dengan pembunuhan karakter? Orang yang harus bertanggung jawab adalah produser dan pimpinan perusahaan. Lalu saat data dirilis, perhatian sudah pasti ditujukan kepada trainee muda. Tolong berhenti membunuh kepribadian mereka. Solusi masalah ini adalah hukuman untuk PD program dan tanggung jawab kompensasi dari perusahaan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel