Kelakuan Bucin Rowoon Lebay Jaga Kim Hye Yoon di 'Extraordinary You' Bikin Gemas
Twitter/mbcdrama_now
TV

Rowoon menyadari jika Kim Hye Yoon bakal dioperasi karena penyakit jantungnya. Cowok ganteng itu pun menjadi semakin protektif menjadi gadis yang ia cintai tersebut.

WowKeren - "Extraordinary You" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (13/11). Dalam episode terbaru itu, program MBC ini masih menampilkan beragam momen manis antara Ha Ru (Rowoon SF9) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon).

Salah satunya adalah saat Ha Ru menyadari jika Eun Dan Oh bakal dioperasi karena penyakit jantungnya. Cowok ganteng itu pun menjadi semakin protektif menjadi gadis yang ia cintai tersebut.

Kocaknya, Ha Ru benar-benar protektif dalam menjaga Eun Dan Oh hingga pada hal kecil seperti tersenggol benda atau teman-teman sekelasnya. Adegan ini pun sukses menjadi perbincangan fans Indonesia yang menganggap Ha Ru terlalu bucin.

"Ya ampunnn haru sampe segitunya gemess ikhhh," tulis seorang fans. "Duhhh haruuu yaaaa kok gemesh sekaliii sih kamuuu," sambung yang lain. "Anjir haru bucinmu overload bgt nak jdi makin gemes," imbuh fans lain.


Namun di sisi lain, fans juga menyoroti ekspres cemburu Baek Kyung (Lee Jae Wook). Seperti diketahui bersama, Baek Kyung akhirnya berani menyatakan cinta pada Eun Dan Oh meski sudah jelas akan ditolak.

"MUKANYA BAEK KYUNG GASELO BANGEEET," ungkap fans lain. "Gue ngakak liat ekspresi baekyung .. gue jd baekyung malah bukan cemburu tp geli geli pen tawa sambil lempar pengapus papan tulis," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" bakal kembali menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/11). Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Love With Flaws" mulai 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel