Emak-Emak Taksi Online Ini Pasang Pagar Besi Dalam Mobil, Netizen: Kalau Ditodong Pistol Gimana?
SerbaSerbi

Seorang emak-emak supir taksi online mendadak viral karena punya cara unik untuk melindungi diri dari penumpang jahat. Sayangnya, cara tersebut membuat netizen bertanya bagaimana cara melindungi diri dari todongan pistol.

WowKeren - Seorang emak-emak yang berprofesi sebagai supir taksi online tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Pasalnya, ia memiliki cara yang bisa dibilang unik untuk melindungi dirinya dari aksi kejahatan penodongan.

Cara unik yang dimaksud adalah dengan memberikan sekat berupa pagar besi antara pengemudi dan penumpangnya. Dalam Video yang diunggah akun @media.virals, seorang penumpang taksi online memvideokan suasana kabin mobil yang dibilang berbeda dengan taksi online lain tersebut.

Dalam video tersebut, si emak-emak ini juga menjelaskan jika di bagian belakang kursi kemudinya ditambah menggunakan akrilik untuk mencegah penusukan dari belakang. Pada akhir video sang penumpang pun mengatakan agar video ini dapat menginspirasi pengendara taksi online lainnya.


Kejadian yang berada di dalam video tersebut terjadi di kota Palembang dan ibu tersebut mengaku bernama valeri. Karena keunikan ibu tersebut dalam melindungi diri, banyak warganet yang turut memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menyuruh sang emak-emak ini untuk berhati-hati jika penumpang jahat menggunakan pistol sebagai senjata.

"Emng yang namanya penjahat cuma pake pisau yah ? Haduhh pinter nya kelewatan," kata @bil***r_. "Nah kalo bawa pistol gimane kena juga dong," ujar @chn***aa. "Nahhh bagus sih kalo pake piso lah kalo di jedor apa ga nembus itu kulit??," imbuh @raffibag****ayoga02.

"Positive thingking aja...yg pntg sdh berusaha mencegah dari hal" yg tdk diinginkan..," sahut @nur****in99. "Emang antisipasi bagus tapi kalo dh takdir nyawa di cabut pas kerja jadi taxi online gmna...," balas @na*****ulah. "bagus bu, tapi klau mau liat yg lebih safety dan bagus bisa di liatdi youtube," sahut @aq****jjah.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru