4 Tahun Debut, Seventeen Akhirnya Bakal Gelar Dome Tour Jepang Pertama Kali Tahun Depan
Musik

Baru-baru ini Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Seventeen akhirnya akan mengadakan dome tour pertama mereka sejak debut dengan total 5 konser di 3 kota.

WowKeren - Boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) saat ini memang bisa dibilang sedang berada di puncak karirnya. Tak hanya mendapat popularitas di negara asalnya saja, Seventeen juga sukses di berbagai negara termasuk Jepang.

Baru-baru ini Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Seventeen akhirnya akan mengadakan dome tour pertama mereka sejak debut dengan total 5 konser di 3 kota. Melalui situs resmi Seventeen, terungkap bahwa dome tour tersebut akan diadakan di Tokyo Dome, Fukuoka Yahuoku! Dome, dan Osaka Kyocera Domein pada Mei 2020.

Seventeen membuat debut mereka di Jepang pada Mei 2018 lalu. Mereka juga berhasil mengumpulkan total 120.000 penonton melalui konser "Ideal Cut Jepang" pada tahun yang sama. Kemudian mereka juga berhasil mengumpulkan total 200.000 penonton melalui "Seventeen 2019 Japan Tour 'Haru'" dan termasuk berbagai fanmeeting mereka.


Seventeen akhirnya akan segera mencapai prestasi khusus mereka dengan menjadi tuan rumah "3 Dome Tours" pada Mei 2020. Holding Dome Tours telah menjadi tujuan dan impian Seventeen sejak debut mereka di Jepang dan mereka sukses mencapainya hanya dalam 2 tahun usai debut Jepang.

Selain itu, Seventeen telah membuktikan keberhasilan mereka dengan ledakan popularitas di penggemar lokal Jepang. S.Coups cs berhasil memenangkan posisi pertama di kategori album Oricon Annual Indie 2018 dengan album debut Jepang mereka bertajuk "We Make You" yang juga meraih sertifikasi emas RIAJ. Seventeen kemudian mereka memenangkan 2 penghargaan di Japan Gold Disk Awards ke-33 tahun 2019 yakni untuk kategori "New Artist of the Year Award" dan "Best 3 New Artists in the Asia Category".

Seventeen juga baru saja menyelesaikan "Seventeen World Tour: 'An Ode'" mereka di Jepang dengan 9 konser di 4 kota yang semua kursi terjual habis. Hal ini mengarah ke antisipasi tinggi dari para penggemar untuk musik Seventeen dan pertunjukan yang luar biasa pada dome tour 2020 mereka. Selamat Seventeen!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru