Kang Daniel Bakal Ungkap Single Comeback Untuk Pertama Kali Di Fanmeeting Mendatang
Musik

Perwakilan Konnect Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menayangkan perdana single digital sebelum dirilis pada fanmeeting-nya bertajuk 'Color on Seoul'.

WowKeren - Kang Daniel kini aktif sebagai penyanyi solo di bawah anungan agensi miliknya sendiri, Konnect Entertainment. Penyanyi kelahiran 1996 itu merilis albumnya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli lalu dengan lagu utama bertajuk "What Are You Up To".

Tak ingin menganggur terlalu lama, Kang Daniel kembali mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman perilisan single baru. Melalui akun Twitter resminya, Kang Daniel mengumumkan akan merilis single digital baru bersama dengan foto teaser. Single digital pertama Kang Daniel ini dijadwalkan untuk rilis pada 25 November mendatang.


Masih belum ada informasi lebih detail mengenai single comeback Kang Daniel ini. Hal ini tentu membuat fans bertanya-tanya apa jenis lagu yang akan kekasih Jihyo Twice ini bawakan nantinya. Namun baru-baru ini perwakilan agensi mengumumkan sesuatu mengenai single baru Kang Daniel tersebut.

Pada hari ini, Jumat (14/11), perwakilan Konnect Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menayangkan perdana single digital pada fanmeeting-nya bertajuk "Color on Seoul". Seorang perwakilan agensi menyatakan, bahwa Kang Daniel akan mengungkapkan lagu barunya itu sebelum dirilis secara resmi di fanmeeting mendatang.

"Kang Daniel berencana untuk mengungkapkan lagu barunya bahkan sebelum dirilis. Lagu itu akan diungkapkan pada pertemuan penggemar mendatang," ungkap perwakilan agensi. "Karena ini akan menjadi pertama kalinya dia membawakan lagu tersebut, kami meminta para penggemar untuk menunjukkan minat yang besar."

Kang Daniel sendiri akan mengadakan pertemuan penggemar "Color on Seoul" selama tiga hari dari 22 November hingga 24 November. Fanmeeting tersebut digelar sebelum perilisan single digitalnya yang baru pada 25 November pukul 6 malam waktu setempat.

Sebelumnya dilaporkan juga bahwa Daniel telah memecahkan rekor sebagai penyanyi solo dengan penjualan album tertinggi di minggu pertama. Album solo Kang Daniel resmi dijual secara offline pada 29 Juli lalu. Hanya berselang 3 hari sejak penjualan tersebut atau tepatnya pada tanggal 31 Juli, tercatat sebanyak 404.896 keping album telah terjual.

You can share this post!

Related Posts