Ciuman Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul di 'When the Camellia Blooms' Banjir Tangisan
Naver
TV

'When the Camellia Blooms' pekan depan akan mengakhiri penayangan. Para pemain dan kru dilaporkan mendapat hadiah liburan gratis karena kesuksesan drama tersebut.

WowKeren - "When the Camellia Blooms" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (14/11). Dalam episode terbaru drama MBC itu, Yong Shik (Kang Ha Neul) berhasil menangkap pembunuh berantai (pengusil) yang kerap mengancam nyawa Dong Baek (Gong Hyo Jin).

Begitu bertemu dengan Dong Baek, Yong Shik langsung semangat mencium bibir wanita yang ia cintai itu. Namun alih-alih berbahagia, ia justru syok mendengar keputusan Dong Baek yang ingin mengakhiri hubungan mereka sembari menangis histeris.


Dong Baek memang masih mencintai Yong Shik. Namun ia memilih merelakan cintanya dan memutuskan untuk hidup dengan fokus menjadi ibu bagi Kang Pil Gu (Kim Kang Hoon). Dong Baek tidak ingin Kang Pil Gu menganggap dirinya sebagai beban ibunya.

Momen putusnya Dong Baek dan Yong Shik ini pun ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang mengaku ikut menangis dan bisa mengerti alasan Dong Baek ingin putus dari Yong Shik meski sama-sama masih saling cinta.

"Gw nangiiiiiissss bagian inihhh... ngerasa banget perasaan donbaek. Gw juga single parent. Anak gw juga seumuran pilgu," tulis seorang fans. "Udah gemesh sma mereka dri awal huhuu.. monangessss," sambung yang lain.

"Nangis kejer di scene ini. Mereka putus krna keadaan yg g memihak mereka," imbuh fans lain. "Drama ini menghabiskan air mata ku. melihat dong baek dan yong sik putus hati ku sakit.., " pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "When the Camellia Blooms" pekan depan akan mengakhiri penayangan. Para pemain dan kru dilaporkan mendapat hadiah liburan gratis selama 2 hari 3 malam ke Provinsi Gangwon karena kesuksesan tim produksi mencapai rating melebihi 20 persen.

You can share this post!

Related Posts