Krystal f(x) Posting Foto Judes Tapi Imut, Komentar Ngegas Amber Bikin Ngakak
Selebriti

Krystal memamerkan penampilan imutnya melalui dua foto hitam putih di Instagram. Di antara semua komentar, Amber terlihat meninggalkan satu yang membuat penggemar tertawa.

WowKeren - Krystal mulai rajin membagikan postingan pasca kematian Sulli bulan lalu. Member f(x) mengunggah dua foto yang sukses menyedot perhatian banyak orang.

Kamis (15/11), Krystal memamerkan rambutnya yang dikepang dua melalui dua foto hitam putih. Yang menjadi perhatian para penggemar adalah aura judes tapi imut yang terpancar dari ekspresi wajahnya.


Para penggemar membanjiri postingan Krystal dengan komentar pujian. Namun di antara semua komentar, Amber terlihat meninggalkan satu yang membuat penggemar tertawa.

Sepertinya Krystal online dan memegang ponselnya. Namun bintang drama "Bride of the Water God" itu tidak membalas pesan Amber sehingga membuatnya berkomentar tidak sabar, "Balas aku."

Krystal f(x) Posting Foto Judes Tapi Imut, Komentar Amber Bikin Ngakak

Source: Instagram

Interaksi Krystal dan Amber di media sosial membuat para penggemar senang. Banyak yang bahagia melihat mereka kembali menjalani kehidupan secara normal pasca kematian Sulli. Perasaan sedih ditinggal orang terkasih pastinya akan lama hilang. Para penggemar berharap mereka tampaknya saling menguatkan.

Sebelumnya ketika Sulli meninggal, Krystal menerima hujatan karena tidak memposting apapun di media sosial. Ternyata Krystal berada di rumah duka selama 3 hari berturut-turut mengikuti semua proses pemakaman Sulli bahkan membantu keluarga mendiang menjalani berbagai proses. Sedangkan Amber membatalkan semua jadwalnya di luar negeri untuk bisa menghadiri pemakaman Sulli.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...