Orm Marius 'Ocean Master' Dipastikan Muncul Lagi di 'Aquaman 2', Bakal Alami Perubahan Karakter
Film

Kabar soal kembalinya sosok Orm Marius ini dikonfirmasi langsung oleh Patrick Wilson selaku aktor yang memerankan karakter adik tiri Arthur Curry (Aquaman) tersebut.

WowKeren - "Aquaman" memang menuai hasil yang amat gemilang di box office sejak dirilis pada akhir tahun 2018 lalu. Film garapan James Wan ini juga mendapat ulasan dan positif dari penonton dan kritikus film. Menilik kesuksesan yang diraih "Aquaman", maka tak heran jika Warner Bros dan DC Films tergoda untuk membuat sekuelnya, "Aquaman 2".

Bicara soal "Aquaman 2", laporan terbaru menyebut bahwa salah satu pemeran yang dipastikan kembali dalam sekuel ini adalah Orm Marius alias Ocean Master yang diperankan oleh Patrick Wilson. Karakter Orm sendiri digambarkan sebagai adik tiri Arthur Curry (Jason Momoa) yang berambisi menjadi penguasa lautan.

Kabar soal kembalinya karakter Orm ini dikonfirmasi langsung oleh Patrick Wilson. "Aku banyak mendiskusikan tentang karakter ini. Yang bisa aku katakan, konsep yang dibawa oleh Warner Bros dan James Wan untuk karakter ini adalah membawanya dalam penampilan yang lebih dari sebelumnya," tutur aktor "The Conjuring" tersebut dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (15/11).

Dalam lanjutan keterangannya, Patrick menyebut bahwa mungkin saja karakter Orm Marius akan sangat berbeda di sekuel mendatang. Namun sayangnya ia tak bisa memberikan bocoran apapun untuk saat ini. "Aku punya ide untuk karakter Orm tapi aku tak bisa membicarakannya sekarang," lanjutnya.


Dalam wawancara pada bulan Maret lalu, Patrick mengatakan bahwa Orm mungkin saja akan mengalami perubahan sikap jika dimunculkan di "Aquaman 2" mendatang. Apalagi menilik dari adegan terakhir "Aquaman", dimana dirinya seakan merasa terpukul dan mengakui kekalahannya dari Arthur.

Bahkan menurut Patrick, bukan hal yang mustahil apabila DCEU akan menceritakan hubungan persaudaraan Arthur dan Orm layaknya Thor (Chris Hemsworth) serta Loki (Tom Hiddleston) di MCU. "Arthur akan lebih tertarik memperbaiki hubungannya dengan Orm. Mungkin DCEU dapat mengembangkan hubungan seperti Thor dengan Loki di MCU, yang sangat disukai penggemar," tuturnya kala itu.

Namun terlepas dari hal tersebut, Warner Bros sendiri telah mengumumkan tanggal rilis "Aquaman 2" sejak bulan Februari lalu. Proyek sekuel ini rupanya siap menyapa penggemar pada 16 Desember 2022 mendatang.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah James Wan akan kembali untuk menyutradarai sekuel ini. Namun sutradara seri "The Conjuring" dan "Insidious" itu kabarnya akan bertindak sebagai produser untuk proyek ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru