B.I Online Instagram Usai 5 Bulan Menghilang Sejak Skandal Narkoba, Hapus Postingan Ini
Selebriti

B.I terakhir kali memperbarui halaman Instagram pribadinya ketika ia membagikan surat yang mengumumkan pengunduran dirinya dari grup lima bulan yang lalu menyusul skandal narkoba.

WowKeren - Para penggemar iKON dikejutkan oleh kembalinya B.I ke media sosial setelah lima bulan menghilang. Pemilik nama Kim Hanbin itu diketahui online Instagram dan menghapus beberapa postingan.

B.I terakhir kali memperbarui halaman Instagram pribadinya ketika ia membagikan surat yang mengumumkan pengunduran dirinya dari grup lima bulan yang lalu menyusul skandal narkoba. Namun postingan tersebut kini telah dihapus.

Tampaknya B.I telah menghapus semua pos sebelumnya dan hanya meninggalkan 10 postingan yang memperlihatkan foto dirinya dengan member iKON serta ucapan selamat ulang tahun yang ditinggalkan untuk member lain di Instagram setelah kepergiannya.

B.I Online Instagram Usai 5 Bulan Menghilang Sejak Skandal Narkoba dan Hapus Postingan Ini

Source: Naver

B.I juga memperbarui halaman SoundCloud resminya, menghapus semua demo sebelumnya dari lagu-lagu yang belum dirilis hanya menyisakan satu demo dari lagu yang paling sentimental yaitu "Take Care".


Para penggemar turun ke Twitter untuk membagikan kabar baik. Tagar #HANBINBEBACK langsung trending sedunia. Banyak penggemar membuat postingan penuh harapan, berharap B.I kembali ke iKON, dan merencanakan masa depan bersama member yang lain.

"Hanbin menghapus postingan permintaan maaf. Ini bisa berarti sesuatu yang baik bukan? Dan fakta bahwa dia menghapus semua lagu di SoundCloud kecuali 'Take Care' dan menghapus semua foto Instagram-nya kecuali member-member iKON. Hanbin akan kembali," tulis penggemar.

"Ya Tuhan. Biarkan dia kembali kepada kita. Biarkan dia membuat musik lagi. Pegang tangannya, bimbing dia, berikan dia kekuatan, dia terlalu berharga untuk semua orang yang mencintainya dan musiknya," tambah penggemar lain.

Sebelumnya pada 12 Juni, B.I dicurigai mencoba membeli LSD dan ganja pada 2016 setelah Dispatch merilis serangkaian percakapan KakaoTalk antara B.I dan Han Seo Hee di mana mantan leader iKON itu sangat ingin membeli narkoba sampai meminta diskon. Tak lama kemudian, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I resmi keluar dari grup dan mengakhiri kontrak eksklusif dengannya.

B.I menjalani pemeriksaan kepolisian di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan terkait narkoba pada 19 September mulai pukul 09:00 waktu setempat. Mantan member iKON itu dibebaskan setelah pukul 22:00 waktu setempat yang artinya ia sudah diperiksa selama lebih dari 14 jam. Media lokal melaporkan jika selama investigasi, B.I mengakui beberapa dakwaan dari polisi terhadap dirinya. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru