V HEARTBEAT 2019: Park Woojin Absen Tampil Bareng AB6IX Pasca Diketahui Cedera Saat Intro
Musik

Baru-baru ini penggemar AB6IX harus mendapat berita yang kurang menyenangkan. Pasalnya salah satu membernya yakni Park Woojin menunjukkan cedera saat menampilkan panggung solonya.

WowKeren - VLive merupakan salah satu platform siaran langsung untuk para idol dan selebriti Korea yang populer. Kali ini, VLive menggelar upacara penghargaan resmi pertama mereka yang bernama V HEARTBEAT.

Tahun ini, pihak VLive meresmikan ajang penghargaan mereka dengan nama "V HEARTBEAT". Untuk 2019, VLive membawa pesta penghargaan mereka ke tingkat berikutnya dengan mengadakan upacara penghargaan. Di V HEARTBEAT 2019, para idol serta artis K-Pop akan berebut dalam 2 kategori resmi yakni "Global Top 12 Artists" dan "Top 5 Rookies".

Upacara penghargaannya digelar pada hari ini, Sabtu (16/11) di Gocheok Sky Dome, Seoul. Jajaran artis dikonfirmasi akan ikut hadir antara lain Monsta X, JANNABI, GOT7, Mamamoo, Stray Kids, TXT, ITZY, X1, AB6IX, dan CIX. Ada pula musisi luar Korea yang juga dikonfirmasi tampil dalam ajang tersebut seperti Noo Phuoc Thinh dari Vietnam, Afgan, serta Anne Marie.

Namun, baru-baru ini penggemar AB6IX harus mendapat berita yang kurang menyenangkan. Pasalnya salah satu membernya yakni Park Woojin menunjukkan cedera saat menampilkan panggung solonya. Rapper AB6IX itu nampak kesakitan dan nyeri di pergelangan kaki setelah menyelesaikan panggung intro.


Pada hari ini, AB6IX membuka upacara penghargaan dengan intro. Dalam intro tersebut Park Woojin muncul di panggung dalam setelan putih dan berhasil mengumpulkan perhatian banyak orang dengan membawakan koreografi yang kuat. Namun usai membawakan aksi panggung tersebut, terlihat Woojin yang berjalan pincang dan kesakitan saat menuruni tangga.

Twitter/ab6iks

Setelah penampilan tersebut, para anggota AB6IX naik ke atas panggung dan membawakan lagu andalan mereka "Blind For Love". Tak perlu ditanya lagi, Park Woojin terlihat absen tampil bersama grup. Meskipun suara Park Woojin masih terdengar di panggung, namun penampilannya tidak terlihat

Brand New Music mengatakan Park Woojin menerima pertolongan pertama di tempat pada saat itu. Mantan anggota Wanna One itu kemudian dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Pihak agensi percaya Woojin merasakan sakit yang tiba-tiba selama pertunjukan intro yang ia bawakan.

"Kami pergi ke rumah sakit setelah pertolongan pertama dan ia sekarang dirawat," ungkap agensi. "Kami sepertinya harus mendengarkan dokter dulu untuk merilis alasan yang rinci lebih lanjut".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru