Ngeri, Momo dan Dahyun Twice Terpaksa Hentikan Siaran Live Gara-Gara Dikuntit
Naver
Selebriti

Momo dan Dahyun membuat siaran langsung usai konser Twice di Miyagi. Meskipun siaran langsung sering terputus karena sinyal buruk, Momo dan Dahyun bertekad terus mengobrol.

WowKeren - Twice hingga kini memang masih disibukkan dengan rangkaian tur konser di Jepang. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu pada Minggu (17/11) sukses menggelar konser di wilayah Miyagi.

Di tengah kesibukan itu, Twice memang masih sering menyapa fans setianya lewat siaran V Live. Salah satunya adalah Momo dan Dahyun yang membuat siaran langsung dadakan dalam perjalanan ke hotel usai konser di wilayah Miyagi.


"Kami sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser," ucap keduanya. Meskipun siaran langsung sering terputus karena sinyal buruk, Momo dan Dahyun bertekad terus mengobrol.

Namun hanya beberapa menit setelah siaran langsung kedua, seseorang di dalam mobil menginformasikan kepada Momo dan Dahyun soal ada yang menguntit. "Mereka mengikuti kita," ujar seseorang dalam mobil.

Ngeri, Momo dan Dahyun Twice Terpaksa Hentikan Siaran Live Gara-Gara Dikuntit

Source: V Live

Momo dan Dahyun pun tampak syok juga ngeri namun masih memberanikan diri melihat ke jendela. "Benarkah?" ujar Momo. Seseorang dalam mobil menjelaskan karena Momo dan Dahyun menyalakan lampu untuk siaran langsung, maka orang-orang di luar biasa melihat mereka dengan jelas dan mulai menguntit.

Terang-terangan mengungkapkan kekecewaan mereka, Momo dan Dahyun berkata pada fans bahwa mereka harus menghentikan siaran langsung itu. "Kupikir kami harus pergi," ungkap Dahyun dengan nada sedih. "Ayo hentikan siaran langsungnya," sahut Momo lalu menatap ke kamera dan berkata, "Tolong jangan ikuti kami".

Sementara itu, usai konser di Miyagi, Twice akan melanjutkan tur konser "TWICELIGHTS" di Aichi selama 3 hari mulai 29 November hingga 1 Desember mendatang. Jihyo cs juga akan mulai disibukkan dengan tampil di berbagai ajang penghargaan musik akhir tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...