TXT Berpetualang Jelajahi Tempat Misterius Dalam MV Sinematik 'Magic Island'
Musik

Tak hanya merilis MV untuk lagu utamanya saja, pada hari ini, Senin (18/11) tengah malam, pihak agensi merilis MV untuk lagu lain dalam album 'The Dream Chapter: MAGIC' yakni 'Magic Island'.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Grup besutan Big Hit Entertainment itu melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" dengan lagu utama bertajuk "Run Away".

Dalam comback kali ini, TXT akan membawakan total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "Run Away", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil".


Namun tak hanya merilis MV untuk lagu utamanya saja yakni "Run Away", TXT kembali memanjakan penggemarnya lewat MV lain. Pada hari ini, Senin (18/11) tengah malam, pihak agensi merilis MV untuk lagu lain dalam album "The Dream Chapter: MAGIC", "Magic Island".

Tak seperti MV biasanya, MV untuk "Magic Island" ini menawarkan kualitas yang luar biasa bak film. Dengan durasi lebih dari 13 menit dan 30 detik, para penggemar akan dimanjakan dengan musik, alur cerita serta sinematografi yang mengesankan.

MV tersebut menceritakan kisah lima anak lelaki yang memulai perjalanan ajaib. Video dimulai dengan prolog menarik berbunyi "ini adalah kisah lima anak lelaki yang berangkat untuk mencari musik seorang bintang. Meskipun mereka bertemu lagi, mereka belum tahu mengapa mereka bertemu, apa yang perlu mereka cari di masa depan, apa yang perlu mereka ingat. Bintang itu belum membuka matanya, dan jalan di depan anak-anak itu masih tetap gelap. Namun, anak-anak itu tidak tahu apa-apa".

Para member TXT digambarkan sebagai murid sekolah yang memiliki masalah pribadi masing-masing. Mereka kemudian bertemu di sebuah kereta bawah tanah. Kereta tersebut kemudian melaju dan melewati beberapa tempat misterius. Hingga akhirnya, seluruh anggota TXT terlihat terdampar di sebuah hutan ajaib.

Setelah mengikuti awal dramatis petualangan para member, video berakhir dengan kata-kata yang menegangkan. Kalimat penutup tersebut berbunyi "Ingatan mereka mulai kembali, dan anak-anak itu tidak bisa tidak bertanya pada diri sendiri. Salah siapa itu?".

Dengan konsep dan musik yang unik, tak heran jika album ini menjadi favorit banyak orang. TXT diketahui telah menjual lebih dari 120.000 keping album baru mereka dalam waktu seminggu setelah perilisan. Album berjudul "The Dream Chapter: MAGIC" itu mencetak rekor dengan menjadi penjualan terbaik pribadi untuk grup usai menjual sekitar 124.252 keping di minggu pertama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...