Viral Pramugara Tampan Telaten Bantu Wanita Tua Renta, Netter Mewek Berjamaah
SerbaSerbi

Sebuah video yang menunjukkan ketulusan pramugara dalam membantu seorang penumpang yang sudah tua untuk makan dan minum viral di media sosial. Video tersebut membuat banyak netter terenyuh.

WowKeren - Para pengguna media sosial dibuat terharu oleh video pramugara pesawat yang membantu seorang penumpang yang sudah tua. Video viral tersebut dibagikan oleh akun Twitter @the4rel.

Dalam keterangan video, disebutkan bahwa pramugara dalam video tersebut merupakan seorang pegawai Lion Air. Video tersebut menunjukkan seorang ibu tua berkerudung yang memegang segelas minuman hangat.

Pramugara itu tampak berjongkok di sebelah kursi ibu tersebut. Sang pramugara pun membantu ibu tersebut dengan penuh senyuman, mulai dari membetulkan kerudung sang ibu hingga membersihkan wajah ibu tua tersebut dengan tisu.

Dalam video lainnya, tampak sang pramugara dengan telaten menyuapi ibu tua tersebut. Sang pramugara selalu tersenyum lebar setiap ibu itu memandang wajahnya.

"Dear @LionAirID, kalian harus beri penghargaan untuk mas ini. Dear Mas Mugara Lion Air, siapapun kamu, kamu adalah contoh Flight Attendant yang sangat sempurna. Semoga berkah dan menjadi pahala untuk kamu ya, Mas!!" cuit akun tersebut pada Minggu (17/11). "Mas, apakah kamu merindukan Ibu kamu?? Kamu begitu telaten membantu Ibu tua ini. Surga untuk kamu, Mas!!"


the4rel

Twitter

Cuitan dan video tersebut lantas menjadi viral. Hingga Senin (18/11), cuitan tersebut sudah mendapat 22,9 ribu retweets dan 33,7 ribu likes. Video tersebut juga telah diputar sebanyak 368,6 ribu kali.

Pujian kepada sang pramugara pun mengalir deras di kolom komentar. Selain itu, netter juga dibuat mewek berjamaah lantaran terharu dengan sikap tulus sang pramugara.

"Mata gw berkaca kaca. Makasih mas udah share videonya. Jadi kangen nenek dirumah. Dia tingkahnya udah kaya anak kecil lagi, manja dan butuh perhatian lebih. Pernah aku suapi juga tapi makanya milih2, kesel sih tapi seneng. Pulang nanti mau makan bareng lagi," komentar akun @Ja***in. "Eh elah, kok gua nangis liat ginian?" timpal akun @Ga***98. "Ku nangis pas dia benerin kerudung nenek ituu," tambah akun @me***kk.

Selain itu, sosok sang pramugara tampan tersebut juga mencuri perhatian netter. Banyak netter yang menyamakan pramugara tersebut dengan beberapa selebriti, mulai dari YouTuber Jerome Polin hingga Rangga Moela.

"Gua kira jerome polin anjir," tulis akun @te***jo. "Udh cakep,berseragam. Hadoo, ingat doi," komentar akun @ca***t_. "Mirip rangga moela ga si ? Btw masnya aku padamu ," tambah akun @Ri***ns.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait