Kang Daniel Rilis Foto Teaser Single Comeback 'Touchin', Fans Duga Bakal Seksi Abis
Newsen
Musik

Kang Daniel mengumumkan akan merilis single digital baru bersama dengan foto teaser. Single digital pertama Kang Daniel ini dijadwalkan untuk rilis pada 25 November mendatang.

WowKeren - Kang Daniel kini aktif sebagai penyanyi solo di bawah naungan agensi miliknya sendiri, Konnect Entertainment. Penyanyi kelahiran 1996 itu merilis albumnya yang bertajuk "Color On Me" pada 25 Juli lalu dengan lagu utama bertajuk "What Are You Up To".

Tak ingin menganggur terlalu lama, Kang Daniel kembali mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman perilisan single baru. Melalui akun Twitter resminya, Kang Daniel mengumumkan akan merilis single digital baru bersama dengan foto teaser. Single digital pertama Kang Daniel ini dijadwalkan untuk rilis pada 25 November mendatang.


Pada hari ini, Senin (18/11) tengah malam waktu setempat, Kang Daniel kembali merilis foto teaser untuk single barunya bersamaan dengan pengumuman judul lagu. Single terbaru kekasih Jihyo Twice itu berjudul "Touchin" dan diduga akan berkonsep seksi.

Kang Daniel Rilis Foto Teaser Single Comeback \'Touchin\', Fans Duga Bakal Seksi Abis

Twitter

Hal ini dapat dilihat dari teaser yang memiliki dominasi warna merah terang. Dalam gambar tersebut penggemar dapat melihat terdapat dua tangan yang saling berpegangan dalam kasih sayang di atas latar belakang merah tua. Tak hanya itu salah satu ujung jari memancarkan percikan emas yang misterius.

Hal ini tentu disambut meriah oleh banyak penggemar. Tak sedikit penggemar yang penasaran dengan koreografi dari single yang digadang-gadang memiliki konsep seksi ini.

"Bayangkan Danity (nama fans Daniel) yang akan menghadiri fanmeetin 'Color on Seoul', kalian akan menonton koreografi 'Touchin' wowwww aku merasa iri," ungkap fans. "Niel-ah, aku pikir sangat tidak mungkin jika kamu akan memilih konsep lembut untuk comeback ini bukan???" sahut fans lain. "Aku punya perasaan kalau konsep ini akan seperti 'Open Up'-nya 'Produce 101'," lanjut fans lain.

Sementara itu, perwakilan Konnect Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menayangkan perdana single digital pada fanmeeting-nya bertajuk "Color on Seoul". Seorang perwakilan agensi menyatakan, bahwa Kang Daniel akan mengungkapkan lagu barunya itu sebelum dirilis secara resmi di fanmeeting mendatang.

Kang Daniel sendiri akan mengadakan pertemuan penggemar "Color on Seoul" selama tiga hari dari 22 November hingga 24 November. Fanmeeting tersebut digelar sebelum perilisan single digitalnya yang baru pada 25 November pukul 6 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts