Ahn Jae Hyun Buang Air Besar di Teaser 'Love With Flaws', Bagian Tubuh Disensor Curi Fokus
Naver
TV

'Love with Flaws' dijadwalkan tayang menggantikan 'Extraordinary You' di slot Rabu - Kamis malam. Drama MBC itu akan ditayangkan mulai 27 November mendatang.

WowKeren - "Love With Flaws" terus menggoda antuasime penonton jelang penayangan. Kini, tim produksi kembali hadir dengan teaser baru yang menampilkan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo).

Teaser itu dibuka dengan momen saat Lee Kang Woo buang air besar dan terlihat dipenuhi oleh kemarahan, "Cewek itu, ini karena cewek itu." Cowok ganteng itu rupanya mengingat momen saat Joo Seo Yeon menolaknya.


Joo Seo Yeon saat itu berkata, "Aku tidak menyukaimu karena kamu tinggi dan ganteng". Kocaknya, tim produksi sengaja melakukan sensor pada bagian bawah tubuh Lee Kang Woo yang sedang buang air besar.

Fans pun ramai mengomentari tingkah tim produksi itu. "Mengapa itu disensor? Apa ini di Jepang? OMG, jangan disensor. Semangat Ahn Jae Hyun," seru seorang fans. "Siapa yang jadi salah fokus pada bagian yang disensor," sambung fans yang lain.

"Love with Flaws" merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita bernama Joo Seo Yeon yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus bernama Lee Kang Woo.

Lee Kang Woo sendiri punya obsesi tampil bagus karena trauma di masa lalu dan menderita irritable bowel syndrome (IBS). Ia dan Joo Seo Yeon akhirnya mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "Love with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan tayang pada 27 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...