Suara Kuat Tae Yeon Bikin Merinding Iringi Aksi Elsa Dalam MV 'Into The Unknown' OST 'Frozen II'
YouTube
Musik

Baru-baru ini, Disney Korea meluncurkan MV official untuk 'Into The Unknown' yang dinyanyikan oleh Tae Yeon. Ia sukses menampilkan vokalnya yang kuat dan dinamis untuk memanjakan telinga pendengar.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon memang memiliki suara yang indah dan khas. Tak heran jika penyanyi kelahiran 1989 itu kerap mengisi beberapa OST untuk drama dan film. Namun baru-baru ini, penggemar mendapatkan kabar bahagia yang menyatakan bahwa Tae Yeon akan mengisi OST untuk film animasi Disney, "Frozen II".

Disney Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka, bahwa OST versi Korea untuk film tersebut akan dinyanyikan oleh Tae Yeon. Tak hanya itu, Disney Korea juga merilis poster yang menyebutkan bahwa Tae Yeon akan menyanyikan OST utama yang bertajuk "Into The Unknown".

Baru-baru ini, Disney Korea meluncurkan MV official untuk "Into The Unknown" yang dinyanyikan oleh Tae Yeon. Dalam MV tersebut, Tae Yeon sukses menampilkan vokalnya yang kuat dan dinamis untuk memanjakan telinga pendengar. Suara kuat dan nada tinggi yang stabil cocok dipadukan dengan sejumlah aksi para karakter "Frozen II".


Lagu ini berbeda dari versi yang akan dinyanyikan Elsa di film tersebut, tetapi lagu ini masih versi yang luar biasa. Cuplikan momen dramatis antara karakter utama, Elsa dan suara Tae Yeon berpadu sempurna hingga membuat penggemar merinding. Suara Tae Yeon yang menggelegar mampu membuat pendengar terhanyut dalam petualangan Elsa dan tokoh "Frozen" lainnya. Tak heran jika lagu ini sangat dinantikan oleh banyak orang.

Versi Korea "Into the Unknown" yang dinyanyikan oleh leader Girls' Generation ini akan dirilis melalui platform musik online Korea pada 7 November. Sementara film "Frozen II" akan perdana tayang di bioskop seluruh dunia pada 21 November mendatang.

Versi bahasa Inggris "Into the Unknown" sendiri akan dinyanyikan oleh aktris dan penyanyi Broadway Idina Menzel. Penyanyi dan aktris itu juga merupakan sosok yang mengisi suara karakter Elsa dan sekaligus menyanyikan OST "Frozen" bertajuk "Let It Go" yang sangat populer.

Tae Yeon sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi comeback solonya. Tae Yeon merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo keduanya dengan lagu utama "Spark".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait