Ji Chang Wook Diincar Bintangi Drama Baru tvN Usai 'Melting Me Softly'
Twitter/CJnDrama
TV

Drama berjudul 'LUCA' itu merupakan proyek pra produksi berjumlah 12 episode yang dijadwalkan akan tayang awal hingga pertengahan 2020 mendatang di tvN.

WowKeren - Ji Chang Wook baru saja rampung membintangi drama "Melting Me Softly". Menariknya, aktor kelahiran tahun 1987 itu kini sudah diincar membintangi drama baru yang juga tayang di tvN.

Pada Senin (18/11), media lokal melaporkan jika Ji Chang Wook dalam tahap final mempertimbangkan proyek drama selanjutnya. Drama yang ditawarkan padanya berjudul "LUCA" (Last Universal Common Ancestor, judul terjemahan).


Laporan itu pun langsung dikonfirmasi oleh agensi Ji Chang Wook. "Memang benar jika ia ditawari peran di 'LUCA'. Dia sedang mempertimbangkan tawaran itu," ungkap Gloriouos Entertainment.

"LUCA" sendiri bakal disutradarai oleh Kim Hong Seon, PD yang sukses membesut deretan drama populer OCN mulai dari "Voice", "Black" hingga "The Guest". Media lokal menyebut jika "LUCA" merupakan drama pra produksi 12 episode yang dijadwalkan tayang awal hingga pertengahan 2020 mendatang.

"'LUCA' adalah satu drama sekian proyek yang kami pertimbangkan jadwalnya dan belum ada yang dikonfirmasi. Memang benar kami menawari Ji Chang Wook peran tapi kemunculannya belum dikonfirmasi," ungkap sumber tvN.

"LUCA" sendiri didasarkan pada proposisi Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan telah diturunkan dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama. Genetika adalah topik yang belum dibahas dalam drama Korea.

"Ji Chang Wook bekerja keras menunjukkan berbagai sisi dan melakukan transformasi lewat akting. Melalui 'LUCA', kalian bisa melihat sisi lain dari Ji Chang Wook yang belum bisa kalian lihat," ungkap sumber industri penyiaran.

Sementara itu, Ji Chang Wook mulai awal tahun depan akan sibuk menggelar fanmeeting "Waiting for You" di berbagai negara mulai dari Korea, Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand, Filipina termasuk Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...