Penampilan Chaebol Son Ye Jin di 'Love's Emergency Landing' Banjir Pujian
Topstarnews
TV

'Love's Emergency Landing' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama ini akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

WowKeren - "Love's Emergency Landing" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar berpromosi untuk menggugah rasa penasaran penonton.

Kini, foto adegan promosi yang dirilis menampilkan sosok Son Ye Jin. Pemeran karakter Yoon Se Ri tampil sangat anggun memakai gaun bunga-bunga dalam sebuah acara formal.


Yoon Se Ri sendiri ditampilkan sebagai karakter yang lahir dari keluarga chaebol (konglomerat). Meski masa depannya sudah terjamin, cewek cantik itu memutuskan untuk memiliki merek fashion sendiri.

Foto adegan terbaru Son Ye Jin langsung banjir komentar pujian karena kecantikan aktris cantik itu. "Dia terlihat sangat cantik," tulis seorang netizen. "Dia lebih cantik dari Han Ye Seul. Tidak, itu tidak bisa dibandingkan," sambung yang lain.

Penampilan Chaebol Son Ye Jin di \'Love\'s Emergency Landing\' Banjir Pujian

Source: Naver

"Aku nonton video promosi dan melihat Son Ye Jin bersama Hyun Bin. Mereka terlihat nyaman karena dekat. Dia akan memainkan Yoon Se Ri. Aku menantikan nonton chemistry terbaik yang pernah ada," pungkas netizen lain.

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...