Reaksi Kocak Ailee, Eric Nam Cs Lihat Amber Ciuman dengan Michael Bow
Selebriti

Lewat kanal YouTube pribadinya, Amber juga membagikan video reaksi dari teman-temannya saat menyaksikan adegan ciumannya dengan Michael Bow di MV 'Other People'.

WowKeren - Belum lama ini Amber merilis MV lagu solonya yang bertajuk "Other People". Dalam MV tersebut, personel girl grup f(x) itu menjalani adegan ciuman hot dengan aktor Amerika Michael Bow yang juga merupakan temannya.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Amber juga membagikan video reaksi dari teman-temannya saat menyaksikan adegan ciuman tersebut. Video berjudul "Teman-Temanku Melihatku Ciuman dengan... Seorang Teman" itu dibuka dengan klip komentar darinya dan Michael.

Amber juga menambahkan klip reaksi teman-temannya mulai dari pujian, kaget, teriak sampai tertawa. Namun salah satu yang paling menarik perhatian adalah reaksi Ailee dan Eric Nam, yang menonton video tersebut bersama-sama.


Ailee menonton adegan ciuman tersebut dengan tangan menutupi mulutnya sambil berteriak, "Amber!" sementara Eric Nam kelihatan syok dan terus melongo saat menatap layar. "Ini skandal!" serunya.

"Aku tidak bisa unwatch, tapi... Aku tidak bisa!" seru Eric Nam lagi sambil memalingkan wajahnya dari layar. "Ini bikin lemah. Tapi aku tidak bisa berhenti melihatnya," komentar Amber. Ia dan Eric Nam kemudian menyatukan tangan untuk mendoakan Amber.

Di sisi lain, Peniel BTOB menonton MV "Other People" bersama Amber dan teman-temannya dalam sebuah acara kumpul-kumpul. "Aku punya satu pertanyaan untukmu. Di mana kau belajar melakukan ini? Apa yang kau lakukan selama ini, gadis kecil?" komentar Peniel.

Sementara itu, Amber merilis mini album solo berjudul "XD" yang memuat 6 track yaitu "Hands Behind My Back", "Other People", "Curiousity", "Numb", "Ready for the Ride" dan "Stay Calm". Seiring dengan perilisan mini album ini, ia akan menggelar tur konser awal 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru