Nana Mirdad Bongkar Manjanya Andrew White Pas Bangun Tidur Kayak Bayi Tarik-tarik Rambut
Instagram/@nanamirdad_
Selebriti

Baru-baru ini, Nana Mirdad membocorkan kegiatannya dengan Andrew White di akhir pekan melalui Instagram Story pribadinya yang membuat warganet auto baper.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pasangan selebriti yang langgeng. Rumah tangga mereka selama ini juga jauh dari gosip miring.

Di usia pernikahan yang hampir menginjak 14 tahun, Nana dan Andrew masih harmonis. Keduanya bahkan kerap kali membagikan momen mesra. Mereka juga tak jarang mengunggah potret kebahagiaan bersama buah hatinya, Jason dan Sarah melalui media sosial.


Baru-baru ini, Nana membocorkan kegiatannya dengan Andrew di akhir pekan, Minggu (17/11). Melalui Instagram Story pribadinya, ibu dua anak itu mengunggah potret di ranjang bersama sang suami.

Dalam foto tersebut, wajah pasangan yang menikah pada 13 Mei 2006 tampak sembab bekas bangun tidur. Nana lantas mengaku bahwa ia dan Andrew terserang penyakit malas.

"Mummy and Daddy just woke up. We're being lazy today. Happy Sunday, lovely people!" tulis Nana.

Photo-INFO

Instagram

Pada unggahan berikutnya, aktris berusia 34 tahun itu memperlihatkan Andrew yang mager dan manja di kasur. Ayah dua anak itu tampak serius menonton televisi sambil menarik-narik rambut istrinya.

Nana pun pasrah dilarang suaminya meninggalkan kamar. Padahal, kakak dari Naysila Mirdad itu harus menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya.

"Apa sih ini kok kaya anak bayi. Ga boleh kemana2, disuruh temenin nonton TV tapi males gerak, jadi yang kepegang rambutnya doang," tulisnya. "Ini maknya musti siapin sarapan anaknya loh pakk," sambung Nana di lain postingan.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku baper melihat kemesraan dua sejoli itu.

"Enak bgt jd pasangan muda, gw mah bangun dah encok aja," kata netter. "Kalo nana sama andrew yg bikin story ginian kok romantis ya jatohnya , kalo aku kok jatohnya dikira kek KDRT yaa," canda yang lain.

"Gemes bnget kk ,, bikn iri," timpal netter. "Romantis bgt deh pasangan ini @nanamirdad_" ucap yang lain. "Gemay n bikin ngiri ye kan," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts