Cinta Laura Peluk Mesra Atlet Jetski, Skandal Foto 'Tindih-Tindihan' Bareng Eks Pacar Diungkit
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Hubungan Cinta Laura dengan atlet jetski Aero Aswar terlihat semakin dekat. Namun Cinta belum mengumumkan status hubungannya dengan Aero sejak putus dari pria bule bernama Frank Garcia.

WowKeren - Cinta Laura sejak beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan atlet jetski Tanah Air, Aero Aswar. Setelah kepergok jalan bareng, Cinta kali ini tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Aero.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (18/11). Dalam foto tersebut, Cinta dan Aero terlihat kompak mengenakan pakaian kasual serba hitam. Tak hanya itu, artis berusia 26 tahun tersebut juga memeluk tubuh Aero dan tampak fokus melihat layar handphone.


Photo-INFO

Instagram

"Nyamuk gitu loh ya @aeroaswar @claurakiehl," bunyi tulisan di foto tersebut. Kendati sering kali diisukan berpacaran, baik Cinta maupun Aero masih bungkam mengenai status hubungan mereka kepada publik. Keduanya juga jarang menunjukkan kemesraan di media sosial.

Kedekatan Cinta dan Aero tersebut pun menuai beragam komentar dari para netter. Meski banyak yang memberikan dukungan, tak sedikit pula yang mengungkit skandal foto-foto intim Cinta dengan sang mantan kekasih, Frank Garcia. Apalagi pelantun lagu "Vida" tersebut berada di atas satu kasur dengan Frank yang menindihnya.

Saat itu, Frank menyebar foto-foto mesranya dengan Cinta di media sosial, sehingga diduga merasa sakit hati usai putus. Namun ibunda Cinta, Herdiana, menegaskan bahwa foto-foto mesra putrinya tersebut hanya editan belaka.

"Udah sama ini aja cocok mbak cinta," komentar akun @dian******tika. "Udh lm pcran...dan stju lw sma yg ini," tambah akun @sep****any. "Ntr sama yg ini diajak bobok bareng lg gk ya kyak yg kmrin," sahut akun @bella*******ini24.

"Gaya pacaran nya serrem ih kayak kemarin mandi sama bobok bareng," sindir akun @ji****0s. "Klo bobok sm mndi bareng gausah Di putu2 lagi ye mbaakkk," imbuh akun @ika***awa. "Awas nanti putus foto2 yg disebar lagi sama mantanya," seru akun @fiy****142.

You can share this post!

Related Posts
Loading...