Gedung Milik Daesung yang Jadi Tempat Pelacuran Ternyata Sudah Dibongkar, Netizen Nyinyir
Selebriti

Minggu (17/11), dilaporkan bahwa semua lantai kecuali lantai pertama dan keempat sedang mengalami pembongkaran. Beberapa lantai sudah benar-benar dibongkar tanpa jejak.

WowKeren - Daesung Big Bang diketahui memiliki sebuah gedung di kawasan Gangnam, Seoul yang dibelinya pada akhir 2017. Gedung tersebut disorot publik usai ketahuan dijadikan tempat untuk menjalankan bisnis ilegal seperti prostitusi dan narkoba.

Pada Minggu (17/11), dilaporkan bahwa semua lantai kecuali lantai pertama dan keempat sedang mengalami pembongkaran. Beberapa lantai sudah benar-benar dibongkar tanpa jejak. Bangunan ini sendiri tingginya delapan lantai dan memiliki satu lantai bawah tanah.


Seperti dilaporkan sebelumnya, polisi telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelidiki pelanggaran undang-undang kesehatan, pelacuran, penggunaan narkoba, dan banyak lagi. Sejauh ini, 45 orang telah ditahan dan 84 orang diinterogasi. Ketika Daesung dikeluarkan dari wajib militer pada 10 November, polisi berencana memanggilnya juga untuk penyelidikan lebih lanjut bulan ini.

Pembongkaran gedung milik Daesung ini pun tak luput dari perhatian publik. Para netizen melontarkan komentar negatif menanggapi kontroversi yang melilit gedung tersebut. Namun ada juga yang membelanya.

"Di titik ini, YG perlu dijungkirbalikkan dengan investigasi pajak dan ditutup agar mereka tidak bisa pulih lagi. Mereka pada dasarnya organisasi gangster di bawah samaran agensi hiburan."

"Satu kesalahpahaman yang dimiliki orang-orang adalah bahwa orang jelek itu biasanya rendah hati, baik dan naif...dan orang yang tumbuh dalam kemiskinan atau yang tidak berpendidikan biasanya juga polos. Padahal dua-duanya tidak selalu begitu."

"Daesung sangat beda dari imej yang kita lihat di TV... Awas saja kalau dia mengklaim dia tidak tahu apa-apa soal ini."

"Menurutku pemilik gedung tidak ada hubungannya dengan ini... Aku belum pernah melihat kasus di mana ketahuan ada rumah bordil dan orang-orang menyalahkan pemilik bangunannya."

"Tolong tetap diam kalau kalian tidak tahu apa yang terjadi. Bangunan itu sudah digeledah dan disita dan 4-5 pemilik bisnis yang terlibat dengan pelacuran sudah ditahan. Jangan menulis artikel seolah-olah dia menghancurkan gedung untuk mengubur bukti. Daesung hanya membeli bangunan itu sebagai investasi sebelum dia wamil dan menyerahkannya kepada orang lain untuk dikelola. Berhenti mencoba menyalahkan dia hanya karena dia seorang selebriti dan benar-benar lihat faktanya."

"Aku tidak tahu kenapa fokusnya terus diberikan pada Daesung sang pemilik bangunan... Kenapa bukan pemilik sebenarnya dari rumah bordil itu?"

You can share this post!

Related Posts
Loading...