Gantengnya Hyun Bin Pakai Baju Tentara Di 'Love's Emergency Landing' Bikin Netizen Terpana
TV

Hyun Bin dikabarkan akan memerankan drama terbaru bertajuk 'Love's Emergency Landing'. Dalam drama tersebut, Hyun Bin terlihat mengenakan pakaian tentara. Netizen pun kagum dengan ketampanannya.

WowKeren - Drama "Love's Emergency Landing" direncanakan akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Nantinya, drama yang tayang di tvN ini akan menggantikan slot tayang "Melting Me Softly" yakni pada Sabtu - Minggu malam.

Drama ini menghadirkan Hyun Bin sebagai peran utama, yakni Rin Jung Hyuk yang merupakan seorang tentara dari Korea Utara. Aktor tersebut nantinya akan dipasangkan bersama Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri.


"Love's Emergency Landing" pun mulai menampilkan beberapa teaser dan still cut dramanya. Dalam still cut terbaru drama tersebut, Hyun Bin nampak mengenakan pakaian tentara Korea Utara.

Gantengnya Hyun Bin Pakai Baju Tentara Di \'Love\'s Emergency Landing\' Bikin Netizen Terpana

Soompi

Pakaian tentara berwarna coklat tersebut membuat Hyun Bin terlihat semakin nampak gagah dan tampan. Ia terlihat sangat kompeten dan memancarkan kekuatan serta kepercayaan diri yang sinis.

Melihat kegantengan Hyun Bin dalam still cut tersebut, para netizen pun terpana. Banyak dari mereka yang memuji senyuman aktor yang pernah membintangi "Secret Garden" itu.

"Bang bisa gak gantengnya biasa aja gitu (emotikon)," ungkap @vonyriza***. "Makin tua makin tampan (emotikon)," ungkap liatan***. "Senyuman ajjushi memang beda (emotikon)," tulis elisabetzcarol***. "Senyumnya manis tingkat dewa (love)," ungkap @tikka_ti***.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris keluarga kaya yakni Yoon Se Ri yanng ketika melakukan paralayang terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara yakni Ri Jung Hyuk. Pada akhirnya, mereka pun saling jatuh cinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...