Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Hadapi Perpisahan Tragis di 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

Setelah mengetahui identitas masing-masing, Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon akhirnya putus. 'The Tale of Nokdu' bakal menghadirkan episode baru pada Senin (18/11).

WowKeren - "The Tale of Nokdu" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (18/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan untuk menggugah rasa penasaran penonton.

Pada episode pekan lalu, Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) akhirnya berpisah. Nok Du mengetahui jika Dong Joo adalah satu-satunya yang bertahan usai keluarganya diasingkan oleh Raja Gwanghae (Jung Joon Ho).


Nok Du tentunya tidak punya pilihan lain untuk melepaskan Dong Joo karena dirinya adalah putra raja. Sedangkan Dong Joo menaruh dendam pada ayahnya. Hubungan kusut keduanya tentu mengundang pertanyaan soal alur "The Tale of Nokdu" selanjutnya.

Foto adegan menampilkan Nok Du dan Dong Joo yang bergerak dengan rencana masing-masing. Dong Joo menyamar menjadi pria dan memegang panah. Sedangkan Nok Du melindungi raja dengan memakai seragam penjaga kerajaan.

Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Hadapi Perpisahan Tragis di \'The Tale of Nokdu\'

Source: Naver

Namun tampaknya mereka tidak bisa melupakan perasaan satu sama lain. Mata Nok Du kosong menatap ke langit sedangkan Dong Joo juga terlihat patah hati saat dirinya berusaha bersembunyi dari cowok tersebut.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi berujar, "Nok Du dan Dong Joo dihadapkan pada nasib perpisahan yang kejam. Tolong saksikan untuk melihat apakah mereka bisa mengurai ikatan nasib dan melanjutkan cinta mereka."

"Bersama dengan gerakan anti-pemerintah, krisis di sekitar raja Gwanghae dan angin perubahan akan meningkat. Ini akan menjadi waktu saat gelombang emosi akan meledak," tutup tim produksi. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...