Barbie Kumalasari Ngarep Jadi 'Pasangan', Boy William Langsung Buang Muka
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari menjelaskan efek yang ia rasakan sejak viral karena konten bareng Boy William. Oleh sebab itu, Kumala mengaku sebenarnya lebih 'memilih' Boy dibanding Irfan Sbaztian.

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu episode pertama vlog "Nebeng Boy" season keempat yang diunggah pada Senin (18/11). Dalam kesempatan tersebut, Boy William sempat menanyakan keadaan putri Kumala yang bernama Aira hingga membuat istri siri Galih Ginanjar itu menangis.

Selain itu, Boy juga membahas kisah "cinta segitiga" Kumala dengan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa yang ramai menjadi perbincangan belakangan ini. Menurut Kumala, permasalahan tersebut dikarenakan ia yang tengah menjadi viral serta kecantikannya.

"Yah biasa lah namanya gue cewek cantik. Kan lu tau sendiri, gue lagi viral ya kan, nomor satu. Sekarang siapa yang bisa nandingin gue, enggak ada. The one and only in Indonesia, only me," jelas Kumala. "Walaupun gue dijulukin Ratu Halu kek, Ratu Boneka Santet, whatever itu terbukti gue tiap hari stripping di TV."

Lebih lanjut, Kumala menjelaskan bahwa Irma sebenarnya terbawa perasaan hingga cemburu buta padanya. Padahal, hubungan Kumala dan Irfan hanyalah teman selayaknya ia bersahabat dengan Boy. Bedanya, kekasih Boy tak baper seperti Irma.

"Nah kan sekarang ini ada di lingkungan gue yang dia itu baper. Karena kayak gue sama lu bertemen, cewek lu nyantai. Tapi ada temen gue yang enggak nyantai bro," ungkap Kumala. "Gue sama kayak lu lah, bertemen sama siapa aja. Trus yang penting saling mendukung karier. "

Dalam pembicaraan itu, terungkap pula bahwa Kumala sebenarnya ingin "berpasangan" dengan Boy. Namun karena kesibukan Boy, ia akhirnya memilih Irfan sebagai "pasangan" untuk diundang ke acara-acara televisi.


"Nah kebeneran kalau ngundang lo kan susah banget nih. Dan lo kan ke luar negeri melulu. Kemarin banyak banget TV yang mau ngundang antara gue sama lo," ujar Barbie. "Kok lo langsung buang muka gitu sih Boy?"

"Bukan buang muka haha. Jadi ternyata gara-gara gue enggak bisa, makanya lo gaet orang lain?" tanya Boy. "Ya iyalah," timpal Kumala yang disambut gelak tawa mereka.

Kumala lantas mengungkapkan peran besar Boy pada keviralannya. Selain itu, Kumala pun mengaku banyak menuai decak kagum publik lantaran bisa dekat dengan Boy.

"Orang tuh pada heboh semua, gila ya Kumala bisa sama Boy. Orang tuh mengiranya kok bisa seorang Boneka Santet lah, Ratu Halu lah, hantu blau lah, kok bisa sama Boy gitu kan," tutur Kumala. "Karena lu kan terkenal, enggak gampang loh sama Boy. Nah sementara pertama kali gue viral sama lu kan."

Kendati demikian, Kumala lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya tak merasa bersalah meski berada di tengah-tengah hubungan Irfan dan Irma. "Karena apa, satu, mereka belum menikah. Kedua masih masa pacaran. Yang namanya cowok wajar kan berteman dan wajar mencari temen dengan yang lebih oke dari pasangannya," tutup Kumala.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts