Jang Nara dan Lee Chung Ah Saling Tatap Dingin di 'VIP', Kemampuan Akting Bikin Kagum Kru Produksi
Official SBS
TV

SBS akan menayangkan episode terbaru 'VIP' pada Senin (18/11) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon ini sendiri akan tayang sampai 23 Desember mendatang.

WowKeren - Setelah absen selama sepekan, SBS akan kembali menayangkan episode terbaru "VIP" pada Senin (18/11) malam ini. Seperti biasa, SBS pun merilis beberapa foto adegan para pemainnya, yakni Jang Nara dan Lee Chung Ah.

Dalam episode sebelumnya, Na Jung Sun (Jang Nara) bercerita kepada Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah) kalau hubungannya dengan sang suami Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) sedang canggung. Secara mengejutkan Lee Hyun Ah menyarankan agar mereka berpisah.


Dan di akhir episode, Na Jung Sun memergoki suaminya sedang berduaan dengan Lee Hyun Ah di kantor saat malam. Alhasil dia pun curiga jika Lee Hyun Ah adalah selingkuhan suaminya.

Jang Nara dan Lee Chung Ah Saling Tatap Dingin di \'VIP\', Kemampuan Akting Bikin Kagum Kru Produksi

SBS

Dalam foto adegan baru yang dirilis, Na Jung Sun dan Lee Hyun Ah berada dalam situasi yang cukup menegangkan. Mereka saling menatap tajam dan berbicara empat mata di ruang rapat.

Na Jung Sun terlihat menatap Hyun Ah dengan sangat dingin. Tak ingin kalah, Hyun Ah pun juga memberikan tatapan yang sangat dingin.

Menurut seorang kru produksi, Jang Nara dan Lee Chung Ah mempu menunjukkan ekspresi itu dengan sangat baik. Karena itulah semua orang yang ada di lokasi syuting sampai menahan napas kagum. "Jang Nara dan Lee Chung Ah membuat semua orang menggigil dengan kinerja terperinci mereka yang berbeda dari naskah," terang seorang kru.

Sementara itu, "VIP" rencananya akan tayang sampai 23 Desember mendatang. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...