Park Seo Joon dan V BTS Lagi-Lagi Kepergok Jalan Bareng di Tempat Umum
Selebriti

V BTS dan Park Seo Joon yang dikenal bersahabat baik terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah toko fashion pada Minggu (17/11). Intip foto mereka seperti berikut ini.

WowKeren - V Bangtan Boys memang dikenal bersahabat dekat dengan aktor tampan Park Seo Joon dan Park Hyungsik. Ketiganya akrab sejak beradu akting di drama hit "Hwarang" tiga tahun lalu dan terus berhubungan baik hingga kini.

Di tengah jadwalnya yang padat, mereka juga kerap menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Mulai dari sekedar berkumpul hingga liburan menyenangkan. Tidak hanya itu, mereka juga kerap menunjukkan dukungan untuk satu sama lain, seperti mengirimkan truk kopi hingga menghadiri premiere film.

Pada Minggu (17/11), V dan Park Seo Joon kembali terlihat menghabiskan waktu bersama. Mereka diketahui sedang berada di 10 Corso Como, sebuah toko fashion yang berbasis di Italia.


V BTS dan Park Seo Joon Kepergok Kencan

KStarLive

Baik Park Seo Joon maupun V terlihat mengenakan pakaian kasual. Selain itu, V juga terlihat mengenakan topeng. Di sisi lain, Park Seo Joon menggunakan topi berwarna cokelat muda.

Tidak diketahui apa yang mereka beli di toko itu. Namun toko itu juga dikenal sebagai toko mewah yang menyediakan barang-barang fashion unik dari merek-merek yang sulit ditemukan di Seoul. Pembeli bisa membeli pakaian, aksesori, sepatu, topi maupun furniture. Selain itu, toko ini juga memiliki kafe dengan makanan penutup dan kopi yang lezat.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan jadwal syuting untuk drama barunya yang berjudul "Itaewon Class". Di sisi lain, V kemungkinan juga sedang sibuk mempersiapkan penampilan dengan BTS dalam berbagai upacara akhir tahun. Karena itulah, tidak sedikit penggemar yang bahagia melihat mereka berusaha menyisihkan waktu bersama di tengah jadwal sibuknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait