BTS Hadapi Bahaya di 'Bon Voyage Season 4', Wajah Dekil Malah Dibilang Imut
Twitter/bts_bighit
TV

'Bon Voyage Season 4' akan segera tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Seri liburan BTS ini akan dirilis pada Selasa (19/11) pukul 21:00 KST.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sebentar lagi akan merilis "Bon Voyage Season 4". Kali ini, boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu menikmati perjalanan penuh tantangan serta hal-hal baru di Selandia Baru.

Jelang tayang, BTS juga telah merilis berbagai teaser untuk menggoda antusiasme fans. Menariknya baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membahas soal bahaya yang dihadapi oleh RM (Rap Monster) cs saat syuting di Selandia Baru.

Bahaya yang dimaksud itu adalah kerusakan kulit akibat sinar UV di Selandia Baru. Hal ini membuat kulit BTS yang saat berangkat tampak putih bersinar, kini dalam teaser-teaser yang sudah dirilis justru terlihat dekil.

Artikel ini langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Kocaknya banyak yang justru menyebut Jungkook cs tampak sangat imut dengan wajah dekil itu. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

BTS Hadapi Bahaya di \'Bon Voyage Season 4\', Bikin Ngakak Wajah Jadi Dekil

Source: Pann

"Tapi mengapa mereka sangat imut? Kekekeke. Aku minta maaf tapi mereka tampak lucu. Kekekeke."


"Tapi mereka sangat imut. Kekekeke. Selandia Baru adalah negara berbahaya. Kekekeke."

"Lihat senyum simpel J-Hope. Dia terlihat sangat dekat dan imut. Aku tidak bisa tidak mencintainya."

"Bagaimana dengan Suga? Aku bertaruh tidak ada yang bisa membahayakan kulit Suga. Aku cemburu dengan kulitnya."

"Selandia Baru adalah tempat menakutkan ....."

"Tapi di sisi lain, kulit Suga dan Jin tidak banyak terbakar sinar matahari."

Sementara itu, "Bon Voyage Season 4" akan segera tersedia di Weverse dengan harga 22 ribu won (atau sekitar Rp 266 ribu). Seri liburan Jimin BTS cs ini akan dirilis pada Selasa (19/11) malam ini pukul 21:00 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel