Melon Music Awards 2019: Line Up Pertama Diumumkan, Sederet Artis Ini Dikonfirmasi Tampil Susul BTS
https://www.melon.com/
Musik

Mendekati tanggal perhelatan, pihak Melon juga akhirnya mengumumkan daftar line up penampil yang akan mengguncang panggung MMA 2019. Kali ini, pihak penyelenggara mengumumkan artis lainnya yang akan hadir.

WowKeren - Ajang musik bergengsi tahunan Melon Music Awards (MMA) siap kembali digelar. Pada perhelatan tahun ini, ajang yang diselenggarakan chart musik Melon itu akan dihelat pada 30 November di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung lebih dari 20 ribu penonton.

Pada 30 Oktober lalu, pihak penyelenggara telah membuka voting untuk kategori Top 10 Artist. Sebanyak 40 penyanyi/grup dinominasikan untuk penghargaan yang ditutup pada 13 November lalu itu. Pihak penyelenggara juga telah merilis daftar 10 musisi yang berhasil menang untuk kategori Top 10 Artist.

Pihak penyelenggara juga telah mengumumkan daftar nominasi lengkap untuk kategori lengkapnya. Voting putaran kedua ini akan berlangsung mulai hari ini, 14 November hingga 29 November. Pemenangnya akan diumumkan di malam perhelatan MMA 2019 pada 30 November.

Mendekati tanggal perhelatan, pihak Melon juga akhirnya mengumumkan daftar line up penampil yang akan mengguncang panggung MMA 2019. Sebelumnya dikonfirmasi bahwa Bangtan Boys (BTS) akan hadir dan tampil di ajang penghargaan tersebut. Kali ini, pihak penyelenggara mengumumkan artis lainnya yang akan hadir.


Melon mengumumkan 4 musisi berbakat Korea yang dipastikan hadir. Empat musisi tersebut antara lain Mamamoo, Kim Chung Ha, Heize dan JANNABI. Untuk acara tahun ini MMA menyiapkan tema yang bertajuk "Full of Surprises" atau yang berarti "Penuh Kejutan".

MMA 2019 akan disiarkan langsung melalui KakaoTalk, Melon, 1theK, KakaoTV, Daum, dan berbagai media partner global lainnya. Pihak penyelenggara MMA 2019 sendiri sudah menjanjikan jajaran musisi top Korea Selatan yang akan mengisi acara serta pertunjukan dengan kualitas tinggi. Ada pula banyak momen spesial yang akan diisi dengan sejarah MMA yang bakal dirilis sebelum acara.

MMA 2019 juga mengumumkan bagaimana para pemenang ditentukan dalam gelaran tahun ini. Nantinya data Melon, voting fans dan evaluasi para ahli masih akan menjadi penilaian utama untuk menentukan pemenang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru