NCT 127 Umumkan Gelar Fanmeeting, Jungwoo Bakal Absen Karena Alasan Kesehatan
Selebriti

NCT 127 kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada kemarin, Senin (18/11), pihak agensi mengumumkan bahwa grup yang digawangi Johnny cs itu sedang bersiap untuk menggelar fanmeeting.

WowKeren - NCT 127 beberapa waktu lalu merilis sebuah album bertajuk "We Are Superhuman". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu bertajuk "Superhuman". Tak hanya itu, mereka juga telah merampungkan tur konser dunia yang bertajuk "Neo City: The Origin".

Tak ingin rehat lama-lama, NCT 127 kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada kemarin, Senin (18/11), pihak agensi mengumumkan bahwa grup yang digawangi Johnny cs itu sedang bersiap untuk menggelar fanmeeting.


Melalui situs web resminya, NCT 127 akan menggelar fanmeeting yang bertajuk "WINTER 127 with NCTzen 127". Acara ini akan diadakan dua kali dalam sehari yakni pada tanggal 21 Desember pukul 2 malam dan dilanjutkan pada pukul 7 malam waktu setempat. Untuk lokasinya, pihak agensi memilih Hwajeong Tiger Dome di Universitas Korea.

NCT 127 Umumkan Gelar Fanmeeting, Jungwoo Bakal Absen Karena Alasan Kesehatan

Soompi

Namun di balik kabar gembira itu, para penggemar harus mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Dalam pengumuman itu, juga disebutkan bahwa salah satu anggota NCT 127 yakni Jungwoo terpaksa harus absen.

Menurut agensi, absennya Jungwoo tersebut terkait dengan masalah kesehatan. Namun pihak SM Entertainment juga mengumumkan melalui outlet media Korea, bahwa Jungwoo kini sudah pulih dengan baik dan hanya perlu istirahat sebentar. Jungwoo akan kembali ikut berpromosi dengan NCT 127 pada tahun depan.

"Jungwoo tidak akan berpartisipasi dalam fan meeting ini karena alasan kesehatan. Kami meminta pengertian kalian," ungkap pengumuman agensi.

"Kesehatan Jungwoo telah meningkat banyak. Dia akan mulai untuk berpartisipasi dalam kegiatan tahun depan," bunyi keterangan SM Entertainment melalui salah satu outlet berita.

Jungwoo sendiri telah mengambil istirahat dari kegiatan sejak musim panas karena masalah kesehatan. Pihak agensi tak memberikan keterangan lebih rinci mengenai masalah kesehatan apa yang Jungwoo alami.

You can share this post!

Related Posts