TRCNG Bakal Tetap Promosi Dengan 8 Member Pasca Taeseon Dan Wooyeop Tuntut TS Entertainment
Musik
TRCNG Tuntut Agensi

Dua member TRCNG, Taeseon dan Wooyeop mengambil tindakan hukum untuk melawan agensinya, TS Entertainment atas tindakan kekerasan. Hal ini tentu mempengaruhi kegiatan promosi masa depan TRCNG.

WowKeren - Nama boy grup TRCNG saat ini tengah menarik perhatian publik. Hal ini lantaran, 2 membernya yakni Taeseon dan Wooyeop mengungkapkan pengakuan mengejutkan terkait sikap agensi terhadap mereka. Kedua member tersebut akhirnya mengambil tindakan hukum untuk melawan agensinya, TS Entertainment.

Menurut laporan, Taeseon dan Wooyeop telah melapor pada Kepolisian Seoul melawan direktur dan 2 karyawan agensi pada 12 November karena dianggap melanggar Undang-Undang Kesejahteraan Anak.


Hal ini tentu mempengaruhi kegiatan promosi masa depan TRCNG. Namun pada hari ini, Selasa (19/11), pihak TS Entertainment mengumumkan bahwa TRCNG akan tetap berpromosi seperti biasa di masa depan dengan 8 anggota saja. Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa Taeseon dan Wooyeop tidak akan lagi berpromosi dengan grup.

TRCNG Bakal Tetap Promosi Dengan 8 Member Pasca Taeseon Dan Wooyeop Tuntut TS Entertainment

Twitter

"Halo. Ini adalah TS Entertainment. Kami menyampaikan pernyataan resmi kami mengenai kegiatan TRCNG di masa depan."

"Setelah diskusi panjang dengan para anggota, TRCNG berencana untuk mempromosikan sebagai delapan anggota di masa depan tanpa Taeseon dan Wooyeop. Kami meminta kalian untuk terus menunjukkan minat dan cinta untuk TRCNG. Terima kasih."

Pada 18 November, perwakilan hukum Taeseon dan Wooyeop berbagi bahwa kedua anggota mengirim sertifikasi konten ke TS Entertainment pada 4 November untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka. Mereka juga telah mengajukan pengaduan kriminal ke polisi untuk tuduhan termasuk pelecehan anak kebiasaan dari sutradara Park Sang Hyun dan kekerasan dari direktur koreografi Yoon.

Taeseon dan Wooyeop berkata bajawa Direktur Park tidak membiarkan member tidur dari pukul 5 sore sampai 5 pagi di hari selenjutnya. Mereka sudah harus berada di agensi lagi pada pukul 10 pagi sehingga membuat member kesulitan untuk berangkat ke sekolah.

Selain itu, tempat tinggal TRCNG juga tidak didukung dengan benar karena kurangnya makanan, kekurangan air, listrik, listrik, toilet dan pemurni air. Koreografer Yoon juga dituduh menyerang Wooyeop pada bagian kepalanya dengan menggunakan kursi pada 10 Juni lalu yang menyebabkan sang idol harus beristirahat selama 2 minggu karena cedera.

Pihak agensi membantah telah melakukan semua hal tersebut. Mereka bahkan mengaku memiliki bukti dan berencana untuk menuntut balik Taeseon dan Wooyeop atas pencemaran nama baik agensi.

TRCNG adalah grup rookie yang debut pada Oktober 2017 dengan "Spectrum". Mereka kemudian membuat comeback pada Januari 2018 dengan "Wolf Baby". Setelah absen selama setahun dan tujuh bulan, mereka akhirnya merilis "Missing" pada Agustus 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...