Mantan Trainee 'Produce 101' Season 2 Ikut Komentari Manipulasi Voting, Malah Tuai Cibiran
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

PD Ahn Joon Young telah mengakui adanya manipulasi voting pada keempat seri garapannya mulai dari 'Produce 101' season 1 dan 2, 'Produce 48' hingga 'Produce X 101'.

WowKeren - PD "Produce" Ahn Joon Young telah mengakui adanya manipulasi voting pada keempat seri program survival Mnet garapannya mulai dari "Produce 101" season 1 dan 2, "Produce 48" hingga "Produce X 101".

Perkembangan terbaru kasus manipulasi voting ini rupanya ramai mengundang sorotan para mantan trainee "Produce 101". Salah satu yang belum lama ini buka suara adalah Lee Insoo, mantan trainee "Produce 101" season 2.


Lewat akun Twitter pribadinya, Lee Insoo menulis, "Jadi inilah sebabnya, aku bekerja sangat keras tanpa tahu apapun. Semua keringat dan kerja kerasku untuk persiapan, aku tidak bermaksud menyalahkan siapapun. Aku hanya sedikit sedih #Produce101 #ProduceSeason2," tulis Lee In Soo.

Curhatan Lee Insoo ini pun ramai mengundang komentar netizen. Namun secara tidak terduga, banyak yang mencibir Lee Insoo tetap tidak akan bisa debut meski tidak ada kasus manipulasi voting.

Mantan Trainee \'Produce 101\' Season 2 Ikut Komentari Manipulasi Voting, Malah Tuai Cibiran

Source: Twitter

Netizen kompak menyebut Lee Insoo kurang kemampuan dan visualnya pas-pasan. Seolah tidak tahan dengan semua cibiran itu, Lee Insoo pun langsung menghapus postingan soal "Produce 101" di atas.

Penyelidikan kepolisian sendiri kini semakin berkembang ke ranah apakah ada manipulasi atau tidak pada seri "Idol School". Pihak kepolisian kabarnya juga akan memanggil 10 petinggi Mnet dan CJ Entertainment untuk ditanyai keterkaitan dengan manipulasi voting.

Sementara itu, publik hingga kini masih pro kontra soal pengungkapan data asli member debut sebelum dimanipulasi. Namun yang pasti, publik kompak meminta CJ Entertainment untuk bertanggung jawab memberikan ganti rugi kepada semua peserta yang menjadi korban manipulasi voting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...