Seventeen Sukses Boyong 2 Piala Penghargaan Bergengsi Asian Music Festival 2019 Tiongkok
Twitter/pledis_17
Musik

Seventeen berhasil mendapatkan penghargaan dari ajang awards Tiongkok, Asian Music Festival 2019. Tak hanya satu, Seventeen langsung memenangkan dua penghargaan di acara tersebut.

WowKeren - Kepopuleran Seventeen (II) memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya menuai kesuksesan di negara asalnya saja, boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga mendapatkan kepopuleran besar di luar negeri termasuk Tiongkok.

Hal ini terbukti ketika Seventeen berhasil mendapatkan penghargaan dari ajang awards Tiongkok, Asian Music Festival 2019. Tak hanya satu, Seventeen langsung memenangkan dua penghargaan di Asian Music Festival 2019 tersebut.


Namun sayangnya, tak semua member Seventeen hadir untuk menerima piala penghargaan tersebut. Hanya 2 anggota yakni Jun dan The8 yang datang untuk menerima piala kategori "Album of the Year" dan "Asia's Group of the Year".

Kedua member tersebut kemudian memposting foto diri mereka dengan piala mereka di akun Twitter resmi mereka. Mereka menulis, "Kami bersyukur dapat menerima penghargaan yang sangat berharga ini. Carat (nama fans Seventeen), yang selalu bersama Seventeen terima kasih, dan mari kita terus bersama!!"

Seventeen Sukses Boyong 2 Piala Penghargaan Bergengsi Asian Music Festival 2019 Tiongkok

Soompi

Asian Music Festival 2019 sendiri diadakan pada 17 November di Shenzhen, Tiongkok. Seventeen tak dapat menghadiri acara tersebut lantara mereka sibuk dengan tur konser dunia mereka "Ode To You". Pada 16 November lalu, Seventeen diketahui menggelar konser di Jakarta, hal ini membuat seluruh membernya tak dapat datang ke Tiongkok dan hanya diwakilkan oleh 2 member saja.

Selain itu, beberapa anggota member juga diketahui mengalami masalah kesehatan. Dalam konser "Ode To You" Jakarta, Jeonghan dan S.Coups diketahui tak dapat melanjutkan konser karena mengalami gangguan kesehatan.

Tak beberapa lama kemudian, pihak agensi mengumumkan bahwa sang leader, S.Coups harus menjalani hiatus sementara lantaran mengalami gelaja gangguan kecemasan. "Setelah menjalani pemeriksaan menyeluruh, S.Coups didiagnosis menderita gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, keputusan yang diambil adalah mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya," bunyi keterangan agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...