Taehyun TXT Ungkap Alasannya Yang Kerap Mewek Saat Menerima Penghargaan Rookie
Selebriti

TXT telah mendapatkan Penghargaan Rookie sebanyak 3 kali sepanjang tahun 2019. Saat menerima penghargaan tersebut, Taehyun kerap kali menangis. Ternyata, inilah alasan di balik tangisannya itu.

WowKeren - TXT baru memulai debutnya pada Maret 2019 itu. Meskipun baru debut, boy grup naungan Big Hit Entertainment ini sudah memenangkan sebanyak 5 penghargaan dan masuk di beberapa nominasi.

Kemenangan yang paling banyak diterima oleh TXT adalah Penghargaan Rookie. Penghargaan yang didapatkan khusus untuk para idol yang baru debut itu sudah didapatkan oleh mereka sebanyak 3 kali sepanjang tahun ini. Terakhir, mereka memenangkan Global Rookie Top 5 di ajang V HEARTBEAT 2019.

Salah satu member TXT yakni Taehyun diketahui beberapa kali menangis saat menerima Penghargaan Rookie tersebut. Bahkan, foto dan videonya saat menangis banyak disebarkan oleh para fansnya di media sosial.

Dalam acara "We K-Pop" di KBS, penyanyi kelahiran 2002 ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia menangis saat memenangkan Penghargaan Rookie. Taehyun mengungkapkan bahwa dia menangis bukan hanya karena dia sangat gugup, tetapi jumlah tekanan yang dia rasakan. Anehnya, tekanan itu tidak datang dari kekuatan luar. Itu datang dari agensi mereka.


"Aku sangat gugup, dan sangat banyak tekanan," ungkap Taehyun yang dilansir Soompi pada Senin (19/11). Ia mengakui bahwa Big Hit Entertainment dan BTS (Bangtan Boys) telah berupaya keras untuk membantu mereka menjadi diri mereka sendiri sebagai sebuah grup idol.

Di matanya, TXT belum mampu menunjukkan bakat dan upaya yang diharapkan dari mereka sebagai artis Big Hit Entertainment dan hoobae BTS. Meskipun demikian, dukungan besar para penggemar TXT sedikit membantu menenangkan kekhawatirannya. "Jadi mengenai itu, saya gugup karena rasanya kita belum membuktikan diri dengan jelas," ungkap Taehyun.

Sebelumnya, bos Big Hit, yakni Bang Si Hyuk pernah mengatakan bahwa TXT merupakan pemula. Oleh karena itu, mereka masih memiliki waktu untuk perlahan menunjukkan semua yang mereka miliki dan sedang mereka usahakan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait