Park Woojin AB6IX Cedera Dan Jalani Operasi Lutut, Bakal Hiatus Dari Promosi Untuk Pemulihan
Xportsnews
Musik

Park Woojin terlihat mengalami cedera saat melakukan penampilan pembuka dalam ajang penghargaan V HEARTBEAT 2019. Rapper tersebut bahkan tak bisa melanjutkan penampilan bersama grupnya.

WowKeren - Salah satu anggota AB6IX, Park Woojin tengah membuat para penggemarnya khawatir. Pasalnya Park Woojin terlihat mengalami cedera saat melakukan penampilan pembuka dalam ajang penghargaan V HEARTBEAT 2019. Rapper tersebut bahkan tak bisa melanjutkan penampilan bersama grupnya.

Pada hari ini, Selasa (19/11), Brand New Music selaku agensi yang menaungi AB6IX akhirnya memberikan kabar mengenai Park Woojin. Melalui fancafe resmi grup diumumkan bahwa Woojin mengalami cedera lutut dan meniskus robek di lutut kanannya.

Akibatnya, mantan anggota Wanna One tersebut harus menjalani operasi lutut. Untuk karena itu, pihak agensi mengumumkan bahwa Park Woojin akan menjalani hiatus sementara dari kegiatan promosi AB6IX untuk proses pemulihan pasca operasi. Berikut isi pengumuman agensi:

"Kembali pada 16 November, saat melaksanakan jadwal, Park Woojin menderita cedera dan dibawa ke rumah sakit segera setelah pertolongan pertama untuk menerima perawatan serta diagnosa yang tepat. Diagnosis yang tepat adalah meniskus robek di lutut kanannya.


Setelah itu, sesuai rekomendasi dokter, Park Woojin menjalani pemeriksaan fisik dan pembedahan. Saat ini, ia memusatkan perhatian pada istirahat dan pemulihan setelah berhasil menyelesaikan operasi, dan ia berencana untuk beristirahat sejenak sementara untuk pulih dan merawat kondisinya.

Brand New Music juga akan melakukan yang terbaik dalam pemulihan dan rehabilitasi lengkap Park Woojin. Sebagai hasilnya, kami memberi tahu bahwa AB6IX akan melakukan promosi dengan 4 anggota mulai hari ini untuk sementara waktu dengan anggota Im Young Min, Jeon Woong, Kim Dong Hyun, dan Lee Dae Hwi.

Kami akan memberi tahu kalian dengan pernyataan tambahan tentang jadwal dan detail di masa mendatang. Kami meminta pengertian yang dermawan dari para penggemar selama ketidakhadiran Park Woojin yang tidak terhindarkan dari promosi, dan juga atas harapan baik dalam pemulihannya yang cepat.

Kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami terhadap kesehatan dan perlindungan artis kami, setiap saat. Terima kasih."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru