Suzy Merasa Kesepian Saat Syuting 'Ashfall', Kenapa?
Xportnews
Film

Suzy berperan sebagai Choi Soo Young, yang mencoba untuk selamat di kota yang dilanda kekacauan saat gunung Baekdu meletus. Ia juga merupakan istri Jo In Chang (Ha Jung Woo).

WowKeren - "Ashfall" menggelar jumpa pers pada Selasa (19/11). Film ini amat dinantikan mengingat dibintangi sederet bintang besar mulai dari Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin.

Dalam jumpa pers itu, Suzy membeberkan rasanya membintangi film "Ashfall". Menariknya, idol kelahiran tahun 1994 itu juga blak-blakan mengaku dirinya merasa kesepian di lokasi syuting.


Suzy berperan sebagai Choi Soo Young, yang mencoba untuk selamat di kota yang dilanda kekacauan saat gunung Baekdu meletus. Ia juga merupakan istri Jo In Chang (Ha Jung Woo), kapten prajurit yang mengemban misi rahasia untuk menghentikan meletusnya gunung Baekdu.

"Kurasa sedikit berat untuk akting karena itu adalah sesuatu yang belum pernah kualami sebelumnya. Tapi aku mendapat bantuan karena pengaturan lokasi syutingnya sangat realistis," ucap Suzy.

"Aku merasa kesepian karena ada banyak adegan di mana aku sendiri. Kurasa akan memberiku lebih banyak tenaga kalau aku syuting dengan para seniorku," lanjut Suzy menjelaskan alasan rasa kesepiannya.

Di sisi lain, Suzy juga mengungkap perasaan syuting dengan banyak efek grafis (CG). "Akting dengan efek CG dalam pikiran, aku berbicara dengan sutradara tentang seberapa besar reaksi dan intensitas yang harus kutampilkan di adegan saat air sungai Han meluber. Jadi tidak ada banyak kesulitan membayangkan adegan efek grafis," pungkas Suzy.

Sementara itu, "Ashfall" menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan. Film ini akan dirilis kisaran Desember 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts